Sukses

Tandang ke Markas Arema FC, Persib Bandung Incar Poin Penuh di Bali

Persib Bandung akan melakoni laga tandang perdanannya di Bali melawan Arema FC, apa misi yang dibawanya?

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung mengincar poin penuh alias kemenangan saat bertandang ke markas Arema FC di Bali, Jumat (7/7/2023). Seperti diketahui, tim berjuluk Singo Edan itu meminjam markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar menyusul Tragedi Kanjuruhan pada medio Oktober 2022 silam.

Pelatih tim Persib Bandung, Luis Milla menyebut timnya akan melakoni laga berat karena Arema FC adalah tim kuat yang tak mudah dikalahkan. Namun, Luis Milla menjelaskan meski begitu anak asuhannya dalam kondisi prima dan siap menampilkan permainan yang menarik.

"Kita siap untuk pertandingan besok, Ini adalah pertandingan away pertama kita dan akan melawan Arema FC," kata dia dalam sesi konferensi pers pra pertandingan di Gianyar, Bali, Kamis (6/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raih Poin Penuh

Menurut Luis Milla, Arema FC adalah tim kuat sehingga dirinya meminta anak asuhannya untuk bermain all-out saat meghadapi tim Singo Edan yang akan didukung oleh para pendukungnya tersebut. Meski Arema FC belum bisa menurunkan beberapa legiun asingnya, itu tak lantas membuat pelatih Persib tersebut lengah. 

"Kita akan melawan tim kuat, tapi secara fisik kita bisa dalam kondisi baik, untuk pertandingan besok semua bagus, pemain siap. Tim memiliki improsisasi dan butuh proses untuk bisa lebih bagus," kata dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Maung Bandung, Putu Gede mengaku dirinya dan rekan-rekannya telah siap menghadapi Arema FC dan mengikuti intruksi pelatihnya untuk bisa meraih poin penuh. Setelah sebelumnya melakoni laga perdana kandang dengan Madura United harus rela berbagi angka.

"Kami pemain semua sudah berlatih dengan baik, siap mengikuti intruksi pelatih dan siap menjalani pertandingan besok dan maksimal," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.