Sukses

Pemain Persib Bandung Dapat Libur Lebaran 4 Hari

Persib Bandung akan meliburkan pemainnya selama empat hari saat Lebaran 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain-pemain Persib Bandung dapat sedikit bersantai di akhir bulan Ramadhan 2024. Pasalnya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 diliburkan sementara guna menyukseskan timnas Indonesia U-23 berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar.

Seperti diketahui rapat darurat Komite Eksekutif PSSI pada Sabtu (30/3/2024) menetapkan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 bakal berhenti mulai 1 April 2024 hingga selesai Piala Asia U-23 di Qatar pada 3 Mei 2024.

Setelah keluarnya keputusan tersebut, pelatih Persib Bojan Hodak memutuskan memberikan waktu libur kepada para pemainnya. Namun, sebelum menikmati waktu libur, pemain akan menjalani gim internal terlebih dahulu.

Gim internal akan digelar secara tertutup di Stadion Persib, Senin 1 April 2024 malam. “Malam ini akan menjadi latihan terakhir. Saya memberi libur pemain selama tiga hari,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Setelah libur pemain akan kembali menjalani latihan selama tiga hari, ditutup kembali oleh gim internal. Kemudian, anak asuhya kembali mendapat libur hari Raya Idul Fitri selama empat hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu Jadwal Resmi

“Kami memberikan mereka libur lagi untuk Hari Raya Idul Fitri. Lalu, kami menantikan kapan kami memainkan laga pertama (setelah kompetisi diliburkan),” ujar Bojan seperti dilansir situs resmi Persib

Bojan mengatakan, setelah meliburkan timnya untuk Lebaran 2024, ia akan menunggu kabar dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait lanjutan kompetisi.

“Ketika saya sudah memiliki program dan jadwal pertandingannya, baru saya membuat rencana berdasarkan itu untuk latihan,” ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.