Sukses

Komentar Aji Santoso Usai Cicipi Strategi Racikan Pelatih Persis Solo

Tak hanya dapat kemenangan saat melawan Persis Solo, Aji Santoso akui intip racikan Medina dan jadi modalnya menghadapi mereka di liga 1.

Liputan6.com, Solo - Meski laga uji oba menegangkan dalam tajuk 'Fire of Hope Tribute To Damkar Surakarta' antara Persis Solo melawan Persebaya telah berakhir, rupanya, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku telah mengintip racikan pelatih Persis Solo Leonardo Medina.

Aji mengaku bersyukur dengan adanya uji coba tersebut bisa mengintip skuad inti dan pemain cadangan Laskar Sambernyawa itu. 

"Paling tidak untuk minggu depan ke sini lagu saya sudah mengetahui siapa pemain starting eleven, dan siapa saja pemain penggantinya. Saya melihat permainan pemain mereka (Persis Solo) cukup bagus," kata Aji di Solo, Minggu (25/6/2023).

Untuk diketahui Persis Solo belum memutus rekor belum pernah menang melawan Persebaya, bahkan sejak memasuki kompetisi resmi Liga 1. Tim asuhan Aji Santoso bisa semakin pede menatap laga berikutnya di awal musim depan.

Untuk diketahui, Persis Solo akan kembali menjamu Persebaya Surabaya dalam kompetisi resmi Liga 1 2023/2024 pada awal Juli mendatang.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Pemain Jebolan EPA

Aji Menyebut uji coba tersebut sangat membantunya mempersiapkan tim asuhannya jelang menjalani kompetisi resmi liga 1 musim depan.

Laga dengan skor akhir 3:4 itu menjadi ajang menurunkan pemain-pemain muda milik Persebaya, salah satunya pemain yang belum pernah diturunkan selama bergabung dengan tim Bajul Ijo itu.

Pemain tersebut adalah Toni Firmansyah yang juga mencetak salah satu gol salam laga tadi malam.

"Babak kedua semalem saya janji menurunkan semua pemain termasuk Toni. Pemain muda dari EPA, alhamdulillah sudah bisa nyetel mainnya. Tapi, untuk line up ke depan masih butuh proses, Toni memiliki potensi cukup bagus," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.