Sukses

Joy Ride, Petualangan Gila Empat Sekawan ke Asia

Joy Ride menjadi film terbaru Ashley Park, salah satu bintang Broadway yang banyak membintangi film populer Mamma Mia!, The King And I, Sunday In The Park With George.

Liputan6.com, Jakarta - Film petualangan berbalut komedi dewasa memang selalu menyenangkan untuk ditonton. Untuk memuaskan rasa haus para penonton komedi, Lionsgate akan segera merilis film Joy Ride pada 7 Juli 2023 mendatang.

Joy Ride menjadi film terbaru Ashley Park, salah satu bintang Broadway yang banyak membintangi film populer Mamma Mia!, The King And I, Sunday In The Park With George. Ashley juga tampil di serial Netflix Emily in Paris, Peacock's Girls5eva, dan Nightcap.

Bintang lain dalam film yang diproduksi di Point Grey Pictures, studio milik Seth Rogen dan Evan Goldberg ini termasuk Sherry Cola, Stephanie Hsu, dan Sabrina Wu. Sementara Point Grey Pictures  terkenal dengan film-film seperti This is the End, The Disaster Artist, dan Blockers.

Sementara kursi sutradara film Joy Ride ditempati oleh Adele Lim, yang sebelumnya sukses dengan Crazy Rich Asians atau Raya and the Last Dragon. Kali ini, Adele Lim membuat sesuatu yang berbeda dan diyakini banyak orang sebagai pengalamannya.

Penasaran? Berikut sinopsis film Joy Ride

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Joy Ride

Joy Ride menceritakan perjalan Audrey (Ashley Park) mencari ibu kandungnya ke Asia. Dalam perjalanannya, Audrey ditemani oleh Lolo (Sherry Cola), teman baiknya.

Keduanya juga ditemani oleh sepupu Lolo, Deadeye (Sabrina Wu) dan Kat (Stephanie Hsu), mantan rekan satu asrama Audrey. Lewat trailer yang dirilis Lionsgate, film ini memperlihatkan petualangan Audrey untuk menemukan jati diri sekaligus muasal sang ibu.

Audrey mengira perjalanan ini akan sangat menggembirakan hingga ia bertemu dengan berbagai tantangan. Keempatnya sempat terjebak dengan pengedar narkoba hingga passport mereka dicuri dan mereka melanjutkan perjalanan dengan kapal.

Itu dia sedikit sinopsis film yang diproduksi oleh Seth Rogen. Jika kamu penggemar film dengan adegan penuh kegilaan ala Seth Rogen, pastikan untuk menonton Joy Ride di bioskop Juli mendatang, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.