Sukses

Jadwal Siaran Langsung Kick Off Indonesia vs Palestina Hari Ini Rabu 14 Juni 2023

Timnas Indonesia akan bermain di depan penonton tuan rumah, yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi mereka untuk memenangkan pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Palestina akan digelar pada Rabu, 14 Juni 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Waktu kick-off FIFA Matchday ini pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di RCTI dan juga dapat disiarkan secara online melalui RCTI+.

Palestina datang ke Indonesia dengan tim terbaik mereka, dan mereka percaya diri tinggi setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan hanya kebobolan satu gol.

Selain itu, mereka juga mengungguli Indonesia di peringkat FIFA.

Namun, Timnas Indonesia akan bermain di depan penonton tuan rumah, yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi mereka untuk memenangkan pertandingan.

Dari segi prediksi skor, pertandingan diperkirakan akan berjalan sulit bagi Timnas Indonesia mengingat selisih peringkat FIFA antara kedua tim.

Namun, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan dan memperbaiki peringkat mereka.

“Tim Palestina terlihat mengandalkan kekuatan. Karena itu, kami akan mempersiapkan dengan baik. Terlebih kami bermain di kandang, karena itu kami akan berupaya keras memenangkan pertandingan. Saya yakin kami bisa. Jadi, kami berharap banyak fans yang datang ke stadion,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

“Permainan Palestina lebih pada kekuatan daripada kelincahan. Jadi, kami yang penting harus fokus supaya perjuangan Timnas Indonesia lebih kuat lagi,” ujar Shin menambahkan.

Shin optimistis akan mendapatkan hasil yang baik dalam laga nanti. “Selain itu, tim ini juga harus pantang menyerah. Pasti akan bisa mendapatkan hasil yang baik,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjut Lawan Argentina

Laga Skuad Garuda melawan Singa Dari Kanaan, julukan lain Timnas Palestina, itu akan berlangsung sore ini.

Setelah itu, Indonesia juga bergegas mempersiapkan diri untuk melawan Argentina, tim terkuat dan peraih Trofi Jules Rimet pada Piala Dunia 2022.

Laga ini akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini