Sukses

Tegur Warga Tak Pakai Helm, Polisi Indragiri Hulu Dimaki-maki di Pinggir Jalan

Seorang personel Unit Lalu Lintas di Polsek Lirik, Polres Indragiri Hulu, Bripka Donni Malindo, mendapat perlakuan tak mengenakkan dari seorang pria bersepeda motor.

Liputan6.com, Pekanbaru - Seorang personel Unit Lalu Lintas di Polsek Lirik, Polres Indragiri Hulu, Bripka Donni Malindo, mendapat perlakuan tak mengenakkan dari seorang pria bersepeda motor. Warga tadi memaki Donni dengan kalimat tak senonoh.

Video polisi dimaki warga ini sudah beredar luas di media sosial. Tidak diketahui siapa nama pria paruh baya yang mengeluarkan kalimat tak pantas tersebut.

Dalam video yang beredar, awalnya Bripka Donni menegur pria tadi karena tidak memakai helm saat berkendara. Bripka Donni meminta agar ke depannya memakai helm untuk keselamatan diri.

Bukannya respon positif, pria tadi malah mengeluarkan sejumlah nama hewan dari mulutnya. Pria tadi terus bergumam tak senonoh sembari meninggalkan Bripka Donni.

Tak lama kemudian, pria memakai topi pet itu kembali di mana Bripka Donni sedang duduk di sebuah warung bersama warga lainnya. Masih terlihat emosi, pria dalam video yang beredar itu terlihat melayangkan tangan ke polisi tadi.

Usai melayangkan tangannya ke polisi, pria tadi masih mengeluarkan kalimat tak senonoh. Sejumlah nama hewan masih keluar dari mulutnya yang diarahkan ke polisi tadi.

Selain itu, pria tersebut menyebut nama Sambo. Dia mencela polisi agar memperbaiki diri sebelum memperbaiki masyarakat.

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strong Poin

Kasubsi Penmas Polres Indragiri Hulu Aipda Misran dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Indragiri Hulu.

"Tepatnya di wilayah hukum Polsek Lirik," kata Misran.

Misran menjelaskan, anggota yang dimaki tadi tengah menjalankan tugas strong poin atau menjaga persimpangan bukan dalam rangka razia.

"Memberi teguran, laporan lengkapnya saya belum terima," kata Misran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.