Sukses

Cerita Warga Banten Kalah 'War Ticket' Pertandingan Indonesia vs Argentina pada Detik Terakhir

Ternyata tak mudah mengikuti war ticket FIFA Matchday, antara Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung pada 19 Juni 2023 mendatang. Warga Banten pun harus gigit jari, karena gagal mendapatkan tiket nonton di Stadion GBK, Jakarta.

Liputan6.com, Serang - Ternyata tak mudah mengikuti war ticket FIFA Matchday, antara Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung pada 19 Juni 2023 mendatang. Warga Banten pun harus gigit jari, karena gagal mendapatkan tiket nonton di Stadion GBK, Jakarta.

Rahmad Darjat, warga Kota Serang, Banten, turut gagal dalam persaingan mendapatkan tiket pertandingan Indonesia versus Argentina. Dia pun tidak bisa menyaksikan Lionel Messi berlaga di GBK, Jakarta.

"Gagal, gagal, loading handphone-nya lama," ujar Darjat, warga Kota Serang, Banten, Senin (05/05/2023).

Dia mengaku berencana menyaksikan laga La Albiceleste bersama istrinya di GBK, Jakarta. Mimpi itu kandas karena tidak mendapatkan tiket pertandingan.

"Paling nobar aja di rumah atau nyari kafe yang ngadain nobar," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Dapat Tiket Saat Akan Membayar

Begitupun yang di ceritakan Sofyan Hadi, dia sudah masuk room pukul 12.01 WIB. Sempat berhasil memesan tiket, tetapi saat akan melakukan pembayaran, tiketnya sudah habis terjual.

"Sudah sempet pesan, tapi pas mau bayar gagal. Keterangannya, tiket sudah habis terjual," ujar Sofyan Hadi, warga Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (5/5/2023).

Pria yang akrab disapa Jendol itu mengaku memesan tiket menggunakan smartphone-nya. Dia berencana menonton pertandingan Indonesia melawan Argentina, pada 19 Juni 2023 mendatang. Namun, harapannya itu kini pupus, karena gagal mendapatkan tiket.

"Amsyong udah, gagal nonton, soalnya enggak kebagian tiket," dia mengeluhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini