Sukses

Sinopsis Spirit Doll, Film Horor Terbaru yang Diperankan Anya Geraldine

Film Horor Indonesia terbaru Spirit Doll telah tayang diseluruh bioskop di Indonesia sejak 1 Juni 2023.

Liputan6.com, Bandung - Film horor Indonesia terbaru Spirit Doll telah tayang diseluruh bioskop di Indonesia sejak 1 Juni 2023. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini diperankan oleh artis Anya Geraldine, Samuel Rizal, hingga Elina Joerg.

Berdurasi 1 jam 26 menit, film Spirit Doll hanya dapat disaksikan oleh penonton usia 13 tahun ke atas. Melalui trailer filmnya terdapat banyak adegan menegangkan yang akan terlihat dalam film tersebut.

Tidak hanya menampilkan sosok mengerikan, trailer film ini pun memperlihatkan beberapa adegan sadis penuh darah.

Film ini pun cocok untuk para penonton pecinta horor yang menyukai adegan-adegan mengerikan. Berikut jalan ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan kisah seorang perempuan dan juga artis terkenal bernama Dara Lazuardi (Anya Geraldine). Dia tengah bangkit dari tekanan mental pascaperceraian. Dara bercerai karena perselingkuhan suaminya Darius (Samuel Rizal).

Selain itu, Dara pun harus kehilangan putrinya bernama Embun (Anantya Rezky) akibat kecelakaan. Suatu hari, ia pun kembali bekerja di dunia hiburan karena Dara dikenal dengan julukan Ratu Horor.

Dara kembali berakting dan kali ini ia akan berperan dengan film horor bernama ‘Boneka Arwah’. Namun, tanpa diduga, boneka yang digunakan dalam film tersebut tiba-tiba muncul di depan rumahnya.

Ia merasa ada yang ganjil, tetapi merasa ada sosok Embun dalam boneka tersebut dan Dara pun akhirnya memperlakukan boneka tersebut seperti anaknya sendiri. Secara tidak langsung Dara seperti memelihara ‘spirit doll’, tetapi tanpa sadar sejumlah teror justru menghantui orang-orang terdekat Dara yang ingin menyadarkannya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran di film Spirit Doll:

1. Anya Geraldine.

2. Samuel Rizal.

3. Elina Joerg.

4. Annty Rezky.

5. Annette Edoarda.

6. Ita Rahma.

7. Zidni Hakim.

8. Anyun Cadel.

9. Mbok Tun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini