Sukses

Ulang Tahun ke-32, Ini Rekomendasi Drama dan Film yang Diperankan Suho EXO

Tak hanya sukses sebagai penyayi, Suho EXO juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Beberapa kali wajahnya muncul dalam judul drama dan film.

Liputan6.com, Jakarta - Suho EXO tak hanya sukses sebagai penyanyi, tetapi juga aktor. Yuk, kenalan sama superstar Korea yang hari ini sedang merayakan ulang tahun ke-32.

Buat para penggemar K-Pop nama Suho memang terdengar tidak asing. Idol kelahiran 22 Mei 1991 ini memang menjadi salah satu kesayangan para pecinta musik, terutama grup EXO.

Bersama member EXO lainnya, Suho melakukan debutnya pada 2012 lalu. Dan di tahun 2020 lalu, dia juga melakukan debut solonya dengan merilis mini album Self-Portrait.

Tak hanya itu Suho EXO juga telah melebarkan sayapnya ke dunia akting. Beberapa kali wajahnya muncul dalam judul drama dan film. 

Yuk tengok profil serta rekomendasi film dan drama Suho EXO.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Suho EXO

Nama Panggung: Suho (수호)

Nama Lahir: Kim Jun Myeon (김준면/金俊綿)

Ulang Tahun: 22 Mei 1991

Tanda Zodiak: Gemini

Tanda Zodiak Cina: Kambing

Tinggi: 172 cm (5'8″)

Berat: 60 kg (132 pon)

Golongan Darah: AB

Jenis MBTI: ENFJ-A

Subunit: EXO-K

Instagram: @kimjuncotton

 

3 dari 3 halaman

Rekomendasi Drama dan Film Suho EXO

1. Prime Minister and I

Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Beom Soo) bekerja dengan baik di kantornya, dia juga berjuang untuk membesarkan ketiga anaknya sendirian.

Nam Nam Da Jung (Lim Yoon A) adalah seorang reporter yang penuh semangat di tempat kerja, tetapi dia selalu kehilangan berita besar. Nam Da Jung mendatangi Kwon Yool dan ketiga anaknya seperti hadiah Natal.

2. The Universe’s Star

Cerita drama yang satu ini berputar di antara Woo Joo (Suho), seorang penyanyi dan penulis lagu serta Byul (Ji Woo), malaikat maut. 

3. Rich Man

Lee Yoo Chan (Suho) adalah CEO perusahaan IT Next In. Dia mendirikan perusahaan dan sekarang menjadi tempat bekerja impian para profesional muda. 

Namun Lee Yoo Chan adalah orang yang sombong dan tidak percaya pada orang lain. Dia juga juga menderita ketidakmampuan mengenali wajah.

Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) lahir di pedesaan di Pulau Jeju. Dia adalah kebanggaan keluarganya dan terkenal di kampung halamannya karena pintar.

Kim Bo Ra pergi ke Seoul untuk kuliah dan membawa harapan tinggi keluarganya untuknya. Selama tahun terakhirnya di perguruan tinggi, Kim Bo Ra mengalami kesulitan menemukan pekerjaannya.

Mimpinya adalah bekerja di Next In. Kim Bo Ra bertemu Lee Yoo Chan dan hidup mereka berubah.

4. One Way Trip

Film ini menceritakan Yong Bi (Ji Soo), Sang Woo (Suho), Ji Gong (Ryoo Joon Yeol), dan Doo Man (Kim Hee Chan) adalah empat sekawan berusia 20 tahun. Mereka melakukan perjalanan ke Pohang selama satu malam dan dua hari sebagai perpisahan dengan Sang Woo yang akan mendaftar di militer.

Pada malam hari, mereka minum di pantai dan menyaksikan pemandangan malam laut. Saat itu, para sahabat melihat seorang wanita dipukuli oleh seorang pria. Mereka lari untuk menyelamatkannya.

5. Student A

Jang Mi Rae (Kim Hwan Hee) adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia orang buangan di sekolah.

Kehidupan dalam keluarganya lebih buruk, di mana dia harus tinggal bersama ayahnya yang pecandu alkohol.

Pelarian Jang Mi Rae adalah bermain game role-playing online dan menulis cerita. Kehidupan suramnya tampaknya berubah ketika siswa populer Baek Hab (Jung Da Bin) mendekatinya untuk menjadi teman.

Selain itu, Jang Mi Rae juga kerap menghabiskan waktunya bersama seorang pemuda (Suho) yang dia kenal melalui gim online. Dia menghabiskan hari-harinya dengan memberikan pelukan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini