Sukses

Resmi, Federasi Sepak Bola Argentina Umumkan Datang ke Indonesia 19 Juni 2023

Sebelumnya sudah ramai rumor kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia pada Maret 2023 lalu.

Liputan6.com, Bandung - Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) secara resmi mengumumkan timnas mereka menggelar FIFA Matchday kontra Indonesia. Kabar tersebut telah dikonfirmasi di media sosial Twitter Timnas Argentina pada Senin (22/5/2023) pagi.

Argentina mengumumkan bakal menghadapi Australia pada 15 Juni 2023. Namun, laga akan berlangsung di Beijing, China. Sedangkan, 19 Juni 2023, La Albiceleste akan melawan Indonesia yang digelar di Jakarta.

"Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. 15 Juni (Argentina) vs Australia di Beijing. 19 Juni (Argentina) vs Indonesia di Jakarta," tulis akun twitter AFA, @Argentina dikutip Senin (22/5/2023).

Warganet pun ramai membahas kabar tersebut dan tidak sabar dalam menyambut Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sementara itu, PSSI masih belum mengunggah konfirmasi apa pun. Namun, terpantau kolom komentar dipenuhi oleh warganet yang menantikan pengumuman tersebut.

"PSSI kpan umumin lawan argentina, argentina aja udah ngumumin tuhh," tulis salah seorang warganet.

"Segera konfirmasi lawan Argentina min," tulis akun lainnya.

Selain itu, jurnalis Argentina Gaston Edul juga sudah membagikan kabar mengenai FIFA Matchday antara Argentina vs Indonesia. Pertandingan disebut akan digelar di Jakarta tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini