Sukses

Identitas Korban Meninggal dalam Kecelakaan Bus di Guci Tegal

Korban yang sudah dirawat di RS Slawi dan sekitarnya akan dievakuasi ke Tangsel dengan puluhan ambulans yang telah dikerahkan. Lalu satu orang korban meninggal dunia atas nama Maja warga Pondok Serut, Paku Jaya Serpong Utara

Liputan6.com, Tegal - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Kesehatan akan mengevakuasi semua warga yang jadi korban kecelakaan bus di Guci di Tegal, Jawa Tengah, ke ke Tangsel.

"Ya, Pak Wali tadi sudah perintahkan, dan ini tim sedang di perjalanan menuju lokasi," kata Kepala Dinas Kesehatan Tangsel, dr. Allin Hendalin di Tangerang, Ahad.

Ia mengatakan tim medis dari Dinkes langsung berangkat ke lokasi, setelah mendapatkan instruksi dari Wali Kota. "Kita siaga, satu tim penuh, tunggu info lanjutan, 5 tim PSC masing-masing 3 personil, 119 sudah di jalan, mohon doanya," katanya, dikutip Antara.

Tim medis itu nantinya akan membantu proses penanganan korban bersama dengan pihak rumah sakit setempat. "Kami akan lakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit dan puskesmas yang merawat korban," ujarnya.

Sementara itu untuk korban yang sudah dirawat di RS Slawi dan sekitarnya akan dievakuasi ke Tangsel dengan puluhan ambulans yang telah dikerahkan. Lalu satu orang korban meninggal dunia atas nama Maja warga Pondok Serut, Paku Jaya Serpong Utara.

"Pemkot Tangsel juga melalui Dinas Perkimta membantu dalam pemulasaran jenazah hingga selesai," ujarnya.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menuturkan telah langsung menginstruksikan Dinas Kesehatan Tangsel untuk segera mengirimkan tim medis ke lokasi kejadian kecelakaan rombongan bus warga Tangsel di Guci, Tegal, Jawa Tengah.

"Saya sudah perintahkan Dinas Kesehatan untuk segera ke lokasi dan kirim sejumlah tim medis," ujarnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.