Sukses

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Personel Polda Kaltara dan Korem 092 Maharajalila Gelar Bakti Sosial

Personel TNI-Polri di Kalimantan Utara gelar bakti sosial bersama membersihkan Pelabuhan Kayan II di Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Liputan6.com, Bulungan - Irwasda Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Eka Wahyudianta memimpin personel gabungan TNI dan Polri untuk lakukan Kurve atau bersih bersih bersama. Kegiatan bersih-bersih bersama dilaksanakan di Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Senin (01/5/2023).

Dalam pelaksanan Apel kurve gabungan ini diikuti oleh 30 orang diantaranya personel Polda Kaltara dan Korem 092/Maharajalila yang ditugaskan untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih. Para personel dibagi di beberapa titik diantara nya pintu masuk dan keluar pelabuhan, taman pelabuhan, tempat parkir kendaraan dan sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kesolidaritas antara Personel TNI-Polri dengan tugas membantu masyarakat,” kata Eka Wahyudianta.

Dia juga menyampaikan, kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif. Selain itu, menurutnya kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan sinergi serta kekompakan TNI dan Polri khususnya pada Provinsi Kalimantan Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini