Sukses

Yellow Claw, Weird Genius hingga Ottoro Siap Gemparkan Sumatera Dance Festival di Medan

Duo DJ internasional, Yellow Claw, siap menggemparkan Sumatera Dance Festival (SDF) 2023 yang digelar di J Garden Medan, Jalan Setia Budi Ujung, Kota Medan, Minggu, 30 April 2023.

Liputan6.com, Medan Duo DJ internasional asal Belanda, Yellow Claw, siap menggemparkan Sumatera Dance Festival (SDF) 2023 yang digelar di J Garden Medan, Jalan Setia Budi Ujung, Kota Medan, Minggu, 30 April 2023.

Selain Yellow Claw, bintang tamu lainnya seperti Weird Genius, cliffrs, Sarah Louise, SihK, dan juga Ottoro, juga bakal menggemparkan panggung rave festival pertama dan terbesar di Pulau Sumatera.

Dalam konferensi pers di Radisson Hotel Medan, Sabtu (29/4/2023), Ottoro yang hadir bersama SihK, mengatakan, akan memberikan penampilan terbaik.

"Ada kolaborasi antara saya (Ottoro) dengan SihK. Ini merupakan kolaborasi yang cukup sulit, melihat genre kami berdua yang benar-benar berbeda," kata Ottoro.

Ottoro menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan diadakannya Sumatera Dance Festival di Medan, Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Ottoro dan Sihk merupakan DJ ternama Indonesia akan menjadi bintang tamu yang akan memeriahkan Sumatera Dance Festival.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Pecahkan Suasana

Tidak hanya Ottoro dan Sihk, masih ada beberapa bintang tamu yang juga akan turut meramaikan rave festival pertama dan terbesar di Pulau Sumatera ini, mulai dari Weird Genius, Cliffrs, dan Sarah Louise.

Dan yang paling menarik, Sumatera Festival Dance akan menghadirkan Yellow Claw, duo DJ internasional.

Semua bintang tamu tersebut akan memecahkan suasana dengan menampilkan penampilan terbaik dan juga spesial untuk menghibur para penonton yang hadir.

"Jadi bakal ada banyak surprice di Sumatera Festival Dance ini. Semua bintang tamu akan memberikan penampilan spesialnya masing-masing," kata Promotor Sumatera Dance Festival, Muhammad Farid Osama. 

3 dari 4 halaman

Persiapan Sudah Rampung

Farid menjelaskan, berbagai persiapanpun telah rampung dilakukan agar para penonton bisa benar-benar menikmati acara dengan nyaman.

"Semua persiapan sudah rampung, mulai dari area hingga keamanan juga benar-benar sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Bahkan untuk keamanan, nantinya akan benar-benar superketat agar penonton nyaman selama menikmati acara," jelasnya.

Farid menceritakan awal mula Sumatera Dance Festival tersebut diadakan. "Sumatera Dance Festival atau SDF adalah salah satu brand dari Northen Euphoria yang akan menggelar rave festival pertama dan terbesar di Pulau Sumatera yang kali ini diadakan di Kota Medan," ungkap Farid.

4 dari 4 halaman

Tujuan Acara

Tujuan Sumatera Dance Festival diadakan untuk menghibur seluruh elemen masyarakat dan juga memberikan wadah untuk anak-anak muda dalam menghidupkan kembali dunia hiburan kreatif yang sempat redup akibat Covid-19.

"Saat Covid-19 kemarin, dunia hiburan kreatif khususnya benar-benar terdampak. Anak-anak muda tidak tahu harus melakukan apa," tuturnya.

Farid mengungkap, inilah saatnya dunia hiburan kreatif mulai bangkit dan dapat dihidupkan kembali dengan mengadakan even-even seperti Sumatera Dance Festival tersebut.

"Festival ini diharapkan bisa menjadi even tahunan dikarenakan antusias masyarakat yang cukup tinggi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini