Sukses

Brand Kosmetik Ini Tawarkan Peluang Bisnis bagi Konsumen

Brand kosmetik Azrina Beauty menawarkan peluang bisnis bagi para konsumennya dengan menjadi mitra penjualan.

Liputan6.com, Samarinda - Merek kosmetik lokal Azrina Beauty menawarkan peluang bisnis bagi konsumen. Brand yang sudah berdiri selama enam tahun ini membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi mitra atau reseller dari perusahaan asal Samarinda ini.

Bergerak di bidang industri kecantikan, brand ini tengah memfokuskan di bidang kosmetik, perawatan tubuh, dan skincare. Brand ini sudah mengeluarkan berbagai jenis produk, baik perawatan luar maupun dalam. Mulai dari face mask, beauty spray, serum, body lotion, lip serum, body scrub, serta minuman kolagen. Perusahaan kecantikan ini didirikan pada 1 Juli 2017 lalu oleh couplepreneur asal Samarinda, Kalimantan Timur, yaitu Mohammad Rocky Pramana dan Melisa Wijaya.

Saat ini mitra Azrina Beauty telah tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan berbagai kota besar lainnya. Persyaratan menjadi reseller terbilang tidak sulit, Anda cukup membuka situs resmi atau media sosial perusahaan.

Dengan membuka akses kemitraan ini, Azrina Beauty juga turut andil dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat melalui lapangan pekerjaan baru.

"Hal itu juga sejalan dengan misi perusahaan untuk meningkatkan kompetensi dan integritas SDM dalam perusahaan. Juga menjadi perusahaan yang solid, handal, dan kreatif dalam mengembangkan bisnis," ujar Melisa Wijaya.

Menurutnya dengan menjadi mitra perusahaan, selain mendapat keuntungan atas penjualan produk, Anda juga bisa mendapat bonus kulit cantik. Apalagi dengan berbagai produk berkualitas serta viral, sehingga tingkat penjualan juga semakin tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.