Sukses

Kuliner Malam Lebaran di Bandung yang Wajib Dicoba

Bandung mempunyai beberapa tempat wisata yang buka saat malam hari khususnya wisata kuliner.

Liputan6.com, Bandung - Berwisata ke suatu tempat tidak cukup hanya pada waktu pagi dan siang hari saja. Justru banyak juga orang-orang yang lebih suka berwisata di malam hari.

Salah satu tempat wisata kuliner malam terbaik ada di Kota Bandung. Terdapat berbagai street food Bandung yang selalu buka di malam hari dan mempunyai makanan yang enak dan juga murah.

Makanannya pun mulai dari makanan khas Bandung hingga daerah-daerah lain.

Di Bandung sendiri ada street food viral yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan bahkan ulasannya pun banyak dibuat. Berikut ini lima kuliner malam yang ada di Bandung yang dapat dikunjungi:

1. Lengkong Kecil

Lengkong Kecil menjadi salah satu lokasi kuliner malam di Bandung yang saat ini sangat terkenal. Lokasinya yang berada di tengah kota Bandung pun juga menarik banyak wisatawan untuk mencari makanan-makanan menarik dan juga enak.

Alamatnya sendiri berada di sepanjang Jalan Lengkong Kecil dan buka di waktu sore hari sekitar pukul 5 hingga 6 sore. Ada banyak sekali pilihan makanan yang bisa dicicipi mulai dari makanan berat hingga cemilan.

2. Sudirman Street

Sudirman Street adalah tempat kuliner malam yang cukup terkenal di Bandung. Tempatnya juga cukup nyaman untuk dikunjungi. Makanannya sendiri mulai dari makanan kaki lima hingga makanan restoran yang tak kalah nikmat.

Lokasinya sendiri berada di Jalan Jend. Sudirman No. 107, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung. Berbeda dengan tempat lainnya, kuliner malam di Sudirman sendiri buka di siang dan malam tepatnya buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga tengah malam.

3. Cilaki Street Food

Cilaki Street Food adalah tempat wisata kuliner di Bandung yang mempunyai berbagai jenis makanan. Tempat makan ini dipenuhi dengan makanan-makanan kaki lima yang sangat bervariasi.

Alamatnya sendiri ada di Jl Cilaki buka mulai dari sore hari hingga waktu malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

4. Cibadak Culinary Night

Cibadak Culinary Night adalah salah satu tempat kuliner malam yang juga populer di Bandung. Bahkan tempat ini mempunyai dekorasi lampion-lampion yang cantik dan memanjakan mata. Makanannya pun bervariasi mulai dari cemilan dan makanan berat yang bisa dinikmati.

Lokasinya sendiri ada di Jalan Cibadak No. 130-110, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 5 sore hingga tengah malam.

5. Dipatiukur

Street Food Dipatiukur sendiri merupakan tempat kuliner malam yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini juga menjadi lokasi kuliner yang banyak disukai oleh masyarakat Bandung dan wisatawan daerah lain.

Ada banyak sekali pilihan menu yang bisa dicicipi di Streetfood ini seperti jajanan lokal dan juga makanan khas negara lain. Berlokasi di sepanjang jalan Dipatiukur tempat ini buka dari waktu sore hari hingga malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.