Sukses

Profil Denny Caknan, Siap Rilis Film Series 'Kalih Welasku' Episode 3

Penyanyi Denny Caknan baru saja membagikan kabar bahagia kepada penggemarnya mengenai karya barunya. Ia menjelaskan bahwa akan segera merilis film dan lagu kelanjutan dari film series Kalih Welasku yang dirilis pada Desember 2022 lalu.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Denny Caknan baru saja membagikan kabar bahagia kepada penggemarnya mengenai karya barunya. Ia menjelaskan bahwa akan segera merilis film dan lagu kelanjutan dari film series Kalih Welasku yang dirilis pada Desember 2022 lalu.

Film dan series Kalih Welasku sendiri sudah sempat tayang dengan jumlah dua episode dan dalam kabar terbarunya ini akan dirilis episode kelanjutannya yaitu episode ketiga. Adapun dari media sosial Instagramnya ia menyebutkan film seriesnya akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2023.

Film series “Kalih Welasku” episode ketiga ini juga mempunyai judul tersendiri yaitu "Jajalen aku". Denny Caknan juga memberitahu bahwa setelah 3 hari akan dirilis video clipnya di kanal YouTubenya.

"ARE U READY??? FIX. Film SERIES 'Kalih Welasku' EPISODE 3 berjudul "Jajalen aku" akan rilis TANGGAL 3 MARET 2023. dan di susul 3 hari setelahnya RILIS Video CLIP “ YOUTUBE : DENNY CAKNAN… Matursuwun sampun support,” tulisnya @denny_caknan

Melalui karya terbarunya ini banyak penggemar yang menantikannya hal tersebut juga terbukti dari beberapa komentar di kolom Instagram Denny Caknan. Bahkan pelawak Nopek Novian pun turut menantikan karya tersebut.

"Siap meramaikan kancah hiburan tanah air," ujar Nopek (@nopeknovian)

"Gassss banterrrr,,, trending," kata @andyx_rocknroll

"auto trending… ga sabar," kata @pasetnan_id

Profil Denny Caknan

Seperti kita ketahui Denny Caknan merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia yang sering merilis lagu-lagu dengan lirik Jawa. Jika melansir dari kanal YouTubenya Denny Caknan mempunyai nama asli Deni Setiawan.

Ia merupakan pria kelahiran 10 Desember 1993 di Ngawi, Jawa Timur dan akrab dikenal publik dengan nama panggungnya Denny Caknan. Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang menyanyikan lagu pop Jawa dan koplo asal Ngawi.

Denny Caknan secara konsisten berkarier dengan menyanyikan lagu yang liriknya berbahasa Jawa dan menyisipkannya dengan bahasa Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa salah satu inspirasinya dalam gaya musiknya tersebut dipengaruhi oleh penyanyi legendaris Didi Kempot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.