Sukses

Murah Meriah, Ini 6 Warteg Terfavorit di Bandung

Ada cukup banyak warteg yang tersebar di Bandung, enam di antaranya jadi favorit warga.

Liputan6.com, Jakarta - Bandung sebagai gudang kuliner pun tak bisa menolak keberadaan warteg. Dari sekian banyak warteg di Bandung, enam di antaranya menjadi favorit warga.

Ada cukup banyak warteg yang tersebar di Bandung. Karena pada umumnya warteg adalah warung nasi dengan berbagai pilihan lauknya, maka warung serupa dengan masakan khas Sunda pun bisa ditemukan di banyak sudut Kota Bandung.

Meski begitu, ada enam warteg yang menjadi favorit warga Bandung. Bukan hanya karena harganya yang tak bikin kantong jebol, tetapi juga menu lauknya yang beragam dan juga enak.

Berikut adalah warteg-warteg terfavorit di Bandung, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Warteg Terfavorit di Bandung

1. Kantin AA Sekeloa

Buat para mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di kosan di daerah Sekeloa pasti sudah tidak asing dengan warung makan yang satu ini.

Warteg ini dengan deretan menu rumahan yang enak dan harga yang bersahabat. Mulai dari sayur asinan, kentang balado, ayam geprek, dan garang asemnya menjadi beberapa menu yang paling banyak dicari.

Warteg AA ada di Jalan Sekeloa Sel. I No. 14, Lebakgede, Bandung

2. Warteg Aero

Warteg yang satu ini jadi favorit karena selalu siaga selama 24 jam. Jadi saat kamu kelaparan di tengah malam atau pagi buta, kamu bisa langsung merapat ke warteg yang satu ini.

Apalagi masakan yang disediakan pun cukup banyak dan beragam. Ada oseng udang, telur puyuh, kikil, kerang, dan masih banyak lagi. Tentu saja, harganya juga bersahabat.

Warteg ini berlokasi di Jalan Tubagus Ismail Raya No.2, Lebakgede, Bandung.

3. Warteg Annisa

Buat warga Antapani, pasti sudah tidak asing dengan warteg yang satu ini. Salah satu tempat makanan banyak orang di Bandung, karena menyediakan berbagai masakan rumah yang juga murah meriah, selain enak.

Di Warteg Annisa, kamu bisa memilih balado, ikan kembung goreng, ayam goreng, berbagai tumisan, sambal terasi, sambal hijau dan lalapan.

Warteg yang satu ini ada di Jalan Cibatu Raya No.80, Antapani, Bandung

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Warteg Hipster

Warteg ini juga jadi salah satu kebanggaan dan andalan orang Bandung. Bukan hanya sekadar murah dan menyediakan banyak masakan rumahan yang enak, tetapi warteg ini juga menyediakan wi-fi.

Warteg Hipster ada di Jalan Sukamaju No. 21, Pasteur, Bandung.

5. Warteg Bu Tatang

Makan di warung nasi ini sedikit butuh perjuangan. Selain antre, Warteg Bu Tatang juga hanya buka sampai jam 3 sore saja. Namun, dia sudah mulai beroperasi sejak jam 7 pagi.

Serupa dengan warteg lain, tempat makan ini juga menawarkan banyak masakan rumahan seperti tempe orek, sayur sop, dan lainnya.

Hanya saja, yang membuat tempat ini selalu ramai adalah karena sambal super pedasnya.

Warteg Bu Tatang ada di Jalan Sekeloa Tengah No. 7, Lebakgede, Bandung.

6. Warung Nasi 22 Antapani

Warteg lainnya yang jadi favorit warga Bandung, terutama yang ada di Antapani adalah Warung Nasi 22. Warung nasi sederhana ini menyediakan makanan rumahan yang cocok buat sarapan dan makan siang.

Kamu bisa menemukan hati sapi yang dimakan bersama dengan tempe orek, serta kikil di Warung Nasi 22. Selain itu, masih banyak lauk dan sayur lain yang mereka sediakan.

Warung nasi ini ada di Jalan Terusan Jakarta No.158, Antapani Tengah, Bandung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.