Sukses

Polisi Buru Sopir Truk yang Lindas Tubuh Pengendara Sepeda Motor di Pekanbaru

Seorang sopir truk di Pekanbaru tengah dicari oleh personel Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru karena terlibat kecelakaan maut yang mengakibatkan seorang warga tewas.

Liputan6.com, Pekanbaru - Seorang sopir truk di Pekanbaru tengah dicari oleh personel Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru. Sopir yang belum diketahui identitasnya itu terlibat kecelakaan maut yang mengakibatkan nyawa seorang warga melayang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Komisaris Birgitta Atvina Wijayanti menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi Rabu dini hari. Lokasinya tak jauh dari Simpang Panam.

"Persimpangan Jalan HR Soebrantas arah Kabupaten Kampar," kata Birgitta, Rabu siang, 22 Februari 2023.

Birgitta menjelaskan, anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Sejumlah warga di lokasi sudah diminta keterangan sebagai saksi.

Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad Pekanbaru. Korban meninggal dengan luka serius pada bagian kepala dan kedua kaki.

"Korban tidak membawa identitas, jenazah di rumah sakit," ucap Birgitta.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, korban menggunakan sepeda motor Honda CBR. Korban menuju ke arah barat atau Kabupaten Kampar dan saat bersamaan ada truk di belakangnya.

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lindas Sepeda Motor

Truk tersebut menabrak korban dari belakang. Truk juga melindas korban dan sepeda motor sehingga berakibat fatal.

"Sopir melarikan diri dengan truknya, dalam pencarian," jelas Birgitta.

Birgitta mengimbau warga Pekanbaru yang merasa ada kehilangan anggota keluarga supaya datang ke rumah sakit. Sementara sopir diminta menyerahkan diri karena telah menghilangkan nyawa.

"Kami imbau kepada pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas," imbuh Birgitta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.