Sukses

Lirik Lagu 'Ulama Bergerak', Kado dari Slank pada Peringatan 1 Abad NU

Slank menciptakan lagu yang dipersembahkan untuk warga NU baik di Tanah Air maupun seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band rock n roll asal Indonesia, Slank, sukses menghipnotis masyarakat yang datang dalam Harlah 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur.

Pada penampilannya, grup band yang digawangi, Bim Bim, Kaka, Ivan K, Abdee, dan Ridho itu memberikan kado spesial. Mereka menciptakan lagu yang dipersembahkan untuk warga NU di Tanah Air maupun seluruh dunia.

"Ulama Bergerak judulnya," sebut Kaka di tengah penampilannya, Selasa (7/2/2023) malam dilansir Antara.

Diawali tabuhan dari drummer Bimbim yang dikolaborasikan dengan melodi sang gitaris, lagu tersebut ditampilkan apik oleh Slank. Penonton pun terlihat sangat menikmati lagu baru tersebut.

Sebelum memberi kado spesial berupa lagu "Ulama Bergerak", penampilan band legendaris tersebut diawali "Mars Slankers", kemudian disusul lagu "Tong Kosong", kemudian "Seperti Para Koruptor".

Sementara itu, usai lagu khusus untuk warga NU, Slank menghipnotis dengan lagu berjudul "Ku Tak Bisa". Dia berharap, pertemuan kali ini membasuh kerinduan baik warga NU, Slankers maupun masyarakat umum.

"Santri-Slankers bersatu, Indonesia sejahtera," timpal sang drummer, Bimbim.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu

Satu abad satu abad, NU satu abad

Ulama bergerak, ulama bergerak

Satu abad satu abad, NU satu abad

Ulama bergerak, ulama bergerak

 

Digdaya Nahdlatul Ulama, menuju kebangkitan baru

Satu abad satu abad, NU satu abad

Ulama bergerak, ulama bergerak

Satu abad satu abad, NU satu abad

Ulama Bergerak, Ulama Bergerak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.