Sukses

Sinopsis 'Our Blooming Youth', K-Drama Baru Park Hyung Sik dan Yoon Jong Seok

Aktor Park Hyung Sik akhirnya comeback dengan drama baru di 2023 ini. Drama ini pun diperankan oleh beberapa pemeran yang sudah tidak asing lagi seperti Yoon Jong Seok dan Pyo Ye Jin.

Liputan6.com, Bandung - Aktor Park Hyung Sik akhirnya comeback dengan drama baru di 2023 ini. Drama ini pun diperankan oleh beberapa pemeran yang sudah tidak asing lagi seperti Yoon Jong Seok dan Pyo Ye Jin.

Drama berjudul Our Blooming Youth ini juga sudah tayang secara perdana pada Senin (6/2/2023) dan dikabarkan akan rutin tayang setiap Senin dan Selasa.

Drama yang disutradarai oleh Lee Jong Jae ini akan tayang di stasiun televisi tvN dan menggantikan serial Missing: The Other Side 2 yang telah tamat.

Our Blooming Youth menjadi drama yang mempunyai tema kerajaan Korea yang tentunya akan menarik disaksikan oleh para penonton. Melalui teaser yang diunggahnya pun memperlihatkan peran Park Hyung Sik dalam drama ini akan sangat penting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Our Blooming Youth mengisahkan tentang cinta takdir dari seorang Putra Mahkota bernama Lee Hwan (Park Hyung Sik) dan pasangannya Min Jae Yi (Jeon So Nee). Namun, sang Putra Mahkota ini dikenal sebagai Putra Mahkota yang sombong, jahat, serta mempunyai sifat yang berubah-ubah kepada orang lain.

Meskipun begitu, pada sisi lain Lee Hwan yang merupakan Putra Mahkota ternyata menyimpan sebuah rahasia tersendiri yaitu sebuah rahasia akan kutukan misterius. Akibatnya Lee Hwan juga terlihat kesepian karena sering menyembunyikan segala bekas luka yang ia miliki.

Adapun Min Jae Yi merupakan seorang perempuan yang dikenal cerdas dan juga perempuan yang berasal dari keluarga bangsawan yang dihormati. Namun, nasib buruk menimpanya karena seluruh keluarganya tiba-tiba dibunuh dan ia dijebak sebagai pembunuhnya.

Kehidupannya pun menjadi sangat terancam dan penuh cobaan terutama ketika banyak sekali orang yang mengejarnya dan mencoba untuk menangkapnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran dari drama Korea Our Blooming Youth:

1. Park Hyung Sik sebagai Lee Hwan

2. Jeon So Nee sebagai Min Jae Yi

3. Pyo Ye Jin sebagai Jang Ga Ram

4. Yoon Jong Seok sebagai Han Sung On

5. Lee Tae Sun sebagai Kim Myung Jin

6. Choi Dae Chul sebagai Eunuch So

7. Hong Soo Hyun sebagai Ratu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.