Sukses

Viral Nadine Singles Inferno Kuliah di 'Unhar', Pelesetan Harvard University

Baru-baru ini pengguna media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan salah satu peserta reality show Singles Inferno di Korea Selatan bernama Lee Nadine.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini pengguna media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan salah satu peserta reality show Singles Inferno di Korea Selatan bernama Lee Nadine. Banyak orang yang menyukai Nadine karena selain cantik ternyata dia dikenal sebagai sosok perempuan cerdas.

Namun warganet sendiri tengah dibuat heboh dengan istilah 'Unhar' yang disebut-sebut sebagai kampus tempat Nadine menempuh pendidikan. Hal tersebut dikarenakan istilah unik tersebut pertama kali disebutkan oleh salah satu pengirim di sebuah akun menfess.

Guys Nadine anak UNHAR yang jadi cast di Singles Inferno tuh pernah ada di reality show atau konten apa aja yaa? Pengen aku tontonin konten yang ada dianyaa, thankss,” mengutip dari akun @starfess.

Melalui cuitan tersebut, banyak warganet Twitter yang kebingungan dengan istilah Unhar yang dimaksud. Namun ternyata Unhar tersebut adalah singkatan dari Universitas Harvard.

Karena cuitannya tersebut, banyak pengguna yang dibuat terkecoh oleh sebutan tersebut. Banyak yang Unhar adalah salah satu universitas di Indonesia. Cuitan tersebut pun telah dilihat oleh 388 ribu lebih pengguna Twitter.

Aku kira UNHAR itu kaya salah satu universitas di Indo dudeee taunyee harvard,” kata salah satu akun.

Kamu bilang unhar dan aku merasa kaya kita bisa masuk kesna melalui snmptn idk,” ujar akun lainnya.

Video career nya nadine sebagus ini dibilang anak unhar, ya walaupun ga salah juga sih Tp lebih baik ga usah disingkat, tetep harvard university aja biar vibesnya dapet,” ujar salah satu akun.

Bagi yang belum mengenal Lee Nadine, ia merupakan salah satu peserta untuk acara reality show kencan bernama Single’s Inferno season kedua dari Netflix. Nadine sendiri mempunyai nama lengkap Lee Nadine dan lahir pada 1 Mei 2000 di New York, Amerika Serikat.

Ia mempunyai tinggi badan 178 cm dan mempunyai pendidikan yang menakjubkan karena ia berkuliah di Harvard University dengan jurusan konsentrasi Neuroscience atau ilmu saraf dan juga mempelajari Ilmu Komputer.

Nadine juga pernah bergabung dengan salah satu agensi ternama asal Korea Selatan YG Entertainment selama empat tahun. Ia menjadi model untuk agensi The Look Model karena postur tubuhnya yang memang tinggi dan persis seperti seorang model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.