Sukses

Cara Langganan Maxstream HBO Go untuk Nonton 'The Last of Us'

Untuk bisa menonton serial The Last of Us di HBO Go, pelanggan juga bisa menggunakan paket kuota data dari Telkomsel.

Liputan6.com, Jakarta - Serial live action adaptasi dari video game 'The Last of Us' kini hadir di layanan streaming HBO. Bagi pengguna di Indonesia, serial tersebut bisa diakses melalui aplikasi HBO Go.

Serial adaptasi ini ditulis oleh Neil Druckmann dan Craig Mazin. Secara keseluruhan, ada sembilan episode di musim perdana ini dengan waktu tayang setiap hari Senin waktu Indonesia.

Untuk bisa menonton HBO Go, pelanggan juga bisa menggunakan paket kuota data dari Telkomsel. Sebab, Telkomsel juga membundling HBO Go di aplikasi streaming MAXstream.

Telkomsel memiliki sejumlah paket kuota data streaming yang bisa dipilih, untuk menonton The Last of Us di MAXstream HBO Go. Paket kuota data Telkomsel yang bisa dipilih untuk menonton HBO Go dimulai dari Rp60.545/30 hari.

MAXstream adalah aplikasi video yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HBO GO, KlikFilm, MOX, MyPlay, Nickelodeon Play, NOMO dan VIU, serta menawarkan beragam paket berlangganan yang menarik.

Tak hanya itu, MAXstream juga menyediakan berbagai channel lokal (NET TV, Kompas TV, tvOne, dsb). Tidak hanya channel lokal, MAXstream juga menyediakan channel hiburan lainnya, seperti beIN SPORTS, Warner TV, HBO, HBO Signature, HBO Red, Discovery Channel, WarnerTV, Zoo Moo, Nick Jr. dan masih banyak lagi.

Semua pelanggan Telkomsel baik PraBayar maupun PascaBayar dapat mengaktifkan layanan MAXstream Gala atau MAXstream HBO GO dengan mengaktivasi paket MAXstream Gala atau MAXsteam HBO GO.

Kuota MAXstream adalah kuota yang hanya dapat digunakan untuk akses layanan MAXstream, HBO GO, KlikFilm, Nickelodeon Play dan VIU. Kuota ini dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel (3G dan 4G).

Setiap pembelian paket MAXstream maka kuota MAXstream akan berlaku sesuai dengan periode pembelian paket.

Jika kuota MAXstream sudah habis sebelum masa berlaku 30 hari, pelanggan masih tetap bisa menikmati tayangan film, serial dan konten HBO GO di MAXstream menggunakan kuota Internet, OMG, atau Entertainment. Pelanggan juga dapat membeli paket tambahan MAXstream hingga 30GB di aplikasi MAXstream.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivasi Paket MAXstream HBO GO

Anda dapat mengaktifkan paket MAXstream HBO GO melalui:

MyTelkomsel

Buka aplikasi MyTelkomsel.

Pilih menu “Belanja”.

Pilih menu “Hiburan”.

Pilih bagian “HBO GO”.

Pilih paket MAXstream Gala atau MAXstream HBO GO yang ingin diaktifkan.

MAXstream

Buka aplikasi MAXstream.

Sign In menggunakan nomor telepon Telkomsel.

Pilih menu “Paket”.

Pilih bagian “HBO GO”.

Pilih paket MAXstream Gala atau MAXstream HBO GO yang ingin diaktifkan.

3 dari 3 halaman

Nonton Konten HBO di Aplikasi MAXstream

Jika sudah berlangganan:

Aktifkan paket MAXstream Gala atau MAXstream HBO GO.

Buka aplikasi MAXstream dan login menggunakan nomor handphone yang digunakan untuk pembelian paket.

Pilih tayangan channel HBO pada daftar channel atau beragam tayangan film dan serial pada menu video provider-HBO GO.

Nikmati semua tayangan film, serial atau konten lain dari HBO di MAXstream.

Jika belum berlangganan:

Buka aplikasi MAXstream dan login menggunakan nomor handphone Telkomsel.

Pilih tayangan channel HBO pada daftar channel atau beragam tayangan film dan serial pada menu video provider–HBO GO.

Anda akan melihat tombol "Beli Akses dan Paket Data" dan akan diarahkan ke menu pembelian paket layanan MAXstream HBO GO.

Jika pembelian sudah berhasil, maka akan kembali diarahkan ke konten film/serial/konten lain sebelumnya dan sudah bisa menikmati semua tayangan film, serial dan konten lain dari HBO di MAXstream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.