Sukses

Ombak Buatan Sabda Alam Bikin Warga Garut Kepincut

Kehadiran taman wisata air hangat Sabda Alam Cipanas Garut, memberikan alternatif hiburan yang menarik bagi masyarakat, selain jaraknya yang terbilang dekat dari kawasan kota, fasilitas liburan pun terbilang lengkap.

Liputan6.com, Garut - Kehadiran arena ombak buatan taman wisata air Sabda Alam Cipanas Garut, Jawa Barat, mampu menjadi magnet bagi pengunjung untuk menikmati sajian liburan akhir tahun 2022. Ribuan pengunjung menyemut di sana.

“Kami juga menikmati arena sungai Wave’s River Sabda Alam dengan desain taman satwa, cukup menghibur keluarga,” ujar Deden, salah satu pengunjung asal Bekasi, di Sabda Alam, Cipanas, Sabtu (31/12/2022).

Menurutnya, kehadiran taman wisata air Sabda Alam Cipanas Garut, memberikan alternatif hiburan yang menarik bagi masyarakat, selain jaraknya yang terbilang dekat dari kawasan kota, fasilitas liburan pun terbilang lengkap.

“Anak-anak sangat menikmati liburan di Sabda Alam, meskipun tentu harus didampingi orang tua,” ujar dia.

Berada di area kaki gunung Guntur yang terkenal, taman wisata air Sabda Alam memang menjanjikan. Selain fasilitas wisata air yang terbilang lengkap, suasana sejuk khas desa masih tetap terjaga hingga kini.

“Saya lihat beberapa gazebo yang disediakan pengelola, memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk bisa kumpul bersama keluarga,” kata dia.

Hal senada disampaikan Susanti, pengunjung lain dari Garut Kota. Kehadiran arena baru wave’s River Sabda Alam dengan ombak buatannya, membuat pengunjung lebih betah berwisata di sana.

“Ada sensasi baru dirasakan pengunjung yang datang selain permainan air lainnya,” kata dia.

Selain kondisi ombak buatan yang terbilang aman, kehadiran para pemandu yang mengingatkan pengunjung, membuat seluruh pengunjung merasa lebih nyaman selama menikmati liburannya.

“Kami juga terus diingatkan oleh pengelola dengan pengeras suara yang ada di sekitar area bermanin,” kata dia.

Bagi Anda yang masih memiliki waktu liburan, tak ada salahnya menikmati sajian liburan di taman wisata air Sabda Alam, Cipanas Garut, selain nyaman pengunjung yang datang dijamin puas selama berwisata di sana. 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.