Sukses

Hadirkan Nuansa Baru di Bandung, Lavalen Pertahankan Kepuasan Pelanggan dengan Teknologi Terkini

Lavalen sebagai penyedia layanan perawatan kecantikan dan kebugaran kini membuka kembali pusatnya di Kota Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung - Lavalen sebagai penyedia layanan perawatan kecantikan dan kebugaran kini membuka kembali pusatnya di Kota Bandung, Jawa Barat. Jika sebelumnya Lavalen membuka center di mal, kali ini brand kecantikan tersebut hadir dengan konsep dan suasana yang baru dengan outlet terbaru mereka di Jalan Dr Rajiman No 21.

Brand and Business Development Director Lavalen Daniel Gunawan mengaku lega Lavalen bisa hadir di Bandung. Pandemi Covid-19 yang menghantam seluruh negeri, termasuk tanah air, memberikan dampak kepada berbagai industri tak terkecuali layanan perawatan kecantikan dan kebugaran.

“Saya sangat lega karena kita akhirnya bisa buka di Bandung. Selama pandemi, kita mengalami dampak yang sangat berat danakhirnya kita bisa buka. Ini merupakan sentimen yang sangat kuat untuk Lavalen, karena kita bisa investasi jauh lebih banyak ke Bandung,” kata Daniel di sela-sela acara peresmian Lavalen Bandung pada Senin (12/12/2022).

Bandung, menurut Daniel, merupakan tempat yang nyaman. Lavalen sendiri tidak hanya bicara soal layanan kecantikan tapi juga kesehatan.

“Bandung itu salah satu market yang besar ada peluang yang sangat besar. Kita sudah ada di Bandung lebih dari 10 tahun dan kita ingin mempertahankan pelanggan kami di sini. Ini sesuatu teknologi yang belum saya lihat di pasar Bandung, dengan adanya ini klien-klien kami bukan hanya cantik tapi juga sehat,” tuturnya.

Daniel menjelaskan, dibukanya center baru di Bandung merupakan upaya Lavalen untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan yang telah setia bersama mereka.

“Dengan membuka pusat perawatan baru dengan standar yang lebih baik dan treatment terbaru, kami bermaksud untuk menjadikan Lavalen Bandung sebagai tempat yang membuat pelanggan kami merasa lebih nyaman dan lebih dimanjakan saat melakukan treatment oleh inovasi teknik dan peralatan berteknologi terbaru dari kami, jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Lavalen menunjukkan inovasi terbaru mereka. Salah satunya Sculpt Pro. Ini merupakan perawatan yang berfokus pada estetika tubuh, yang ‘mengukir’ bentuk tubuh dengan menghilangkan lemak, mengencangkan kulit dan mengurangi adanya selulit.

Selain itu, Lavalen Bandung juga akan menghadirkan dua treatment unggulan lainnya, yaitu LV Signature Pro dan Thermage FLX yang tak kalah efisiensinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunggulan Teknologi

Untuk LV Signature Pro, keunggulan alat ini adalah dapat membakar sampai 8000 kalori per sesi. Alat yang secara khusus dibuat di Inggris ini merupakan teknologi mutakhir dengan dengan manfaat penting lainnya yaitu penurunan kolesterol, peningkatan sistem kekebalan tubuh, peningkatan massa otot, memperbaiki metabolisme dan memperkuat vitalitas.

Tidak mengherankan LV Signature Pro sering disebut sebagai Virtual Gym karena dapat memberikan hasil instan hanya dalam satu sesi saja.

Sebagai realisasi dari komitmennya berinvestasi dalam teknologi terbaik dari industri perawatan kecantikan, Lavalen menghadirkan Thermage FLX yang merupakan teknologi sekaligus perawatan state-of-the-art untuk menjaga penampilan tetap muda.

Thermage FLX adalah perawatan non-invasive yang menggunakan Radio Frequency (RF), yang akan menghaluskan dan mengencangkan kulit di wajah, di sekitar mata, dan di tubuh.

“Bedanya kita dengan kecantikan lain, kita enggak hanya fokus kepada kecantikan tetapi pada kesehatan juga. Lavalen itu sekarang mengubah strategi ya, kita mau implementasikan kesehatan ke dalam treatment-treatment doang, tapi hasil yang bisa long term,” kata Daniel.

3 dari 3 halaman

Mengedepankan Perawatan Kecantikan dan Teknologi

Selama tiga dekade, tim profesional Lavalen mengedepankan dan mengembangkan perawatan-perawatan kecantikan dengan menyediakan perawatan dan perlatan berteknologi terbaik dari dunia perawatan estetika sedunia.

Lavalen bekerjasama dengan beberapa perusahan dari berbagai negara seperti Swiss, Inggris dan Korea Selatan untuk memberikan yang terbaik untuk kebutuhan pelanggan di Indonesia.

“Di Lavalen, dari dulu kita mengandalkan servis. Jadi kita menggunakan mesin-mesin yang inovatif seperti virtual gym. Usia klien kami di Lavalen antara 25-40 tahun,” ucapnya.

Adapun pelayanan yang Lavalen miliki yaitu perawatan tubuh yang membantu konsumen mengurangi berat badan, perawatan kulit wajah, dan perawatan rambut.

Pada saat ini Lavalen telah memiliki 12 center di seluruh Indonesia. Dengan dibukanya center baru di kota Bandung, maka pada kesempatan yang sangat spesial ini Lavalen mengeluarkan Promo Soft Opening seperti Buy 12 Free 12 Slimming Treatment, dam Buy Facial Free Product.

Dengan harga Rp499.000, Anda sudah dapat merasakan Scalp Detox Treatment, dan masih banyak lagi. Segera lakukan pemesanan dan reservasi karena promo ini hanya berlaku selama masa soft opening.

Untuk reservasi treatment kunjungi Lavalen Bandung di Jalan Dr Rajiman No 21 atau hubungi Lavalen Bandung dengan nomor Whatsapp 082125872721.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.