Sukses

Piala Dunia 2022: Lawan Inggris, Prancis Diprediksi Menang 2-1

Liputan6.com, Bandung - Tim nasional Inggris dan Prancis akan segera berduel untuk melangkah menuju Semi Final Piala Dunia 2022. Pertandingan The Three Lions dan Les Bleus ini akan berlangsung di Stadion Al Bayt pada hari Minggu mendatang (11/12/2022) pukul 02.00 WIB.

The Three Lions sendiri belum pernah kalah sejak awal Piala Dunia 2022 atau babak penyisihan grup. Sementara tim Les Bleus atau Prancis pernah kalah sekali ketika melawan Tunisia dalam pertandingan di Grup D dengan skor 1-0.

Meskipun sempat kalah sekali ketika melawan Tunisia, Prancis masih menjadi salah satu tim yang konsisten untuk bertahan dan kuat dalam mendapatkan kemenangan dalam Piala Dunia 2022.

Melansir dari Sportingnews, pertandingan antara Inggris vs Prancis diprediksi dimenangkan oleh Prancis bilamana ada tambahan extra time. Adapun prediksi skor 2-1 untuk kemenangan Prancis.

Prediksi tersebut berdasarkan dari keduanya yang merupakan tim yang cukup kuat dalam laga Piala Dunia 2022. Inggris misalnya menjadi timnas yang mempunyai pemain-pemain muda terbaik dalam sepak bola ini.

Adapun Prancis turut menjadi tim nasional yang cukup kuat dalam Piala Dunia 2022 karena sebagian besar keunggulannya dari pengalamannya yang mereka miliki. Prancis bahkan sudah pernah menang dua kali dalam Piala Dunia yang terakhir adalah Piala Dunia 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Prancis Masih Kuat

Prancis cukup kuat untuk saat ini karena sudah pernah sukses menang dalam Piala Dunia empat tahun yang lalu. Sehingga tidak heran Prancis diprediksi bisa memenangkan pertandingan kali ini karena sudah mempunyai mental yang unggul dan pengalaman yang cukup banyak.

Kylian Mbappe juga menjadi salah satu pemain Timnas Prancis yang mempunyai performa sangat baik saat ini. Tidak hanya itu, ada pemain-pemain lain mulai dari Olivier Giroud hingga Antoine Griezmann yang juga mahir dalam pertandingan ini.

Inggris sebenarnya juga cukup kuat dalam pertandingan ini terutama para pemain-pemain seperti Jude Bellingham hingga Harry Kane juga dikenal sebagai pemain yang kuat untuk The Three Lions.

3 dari 3 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS