Sukses

V BTS Rilis Foto-Foto Klasik Bertajuk 'Veautiful Days'

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu anggota idol group BTS, Kim Taehyung atau V, baru saja merilis foto-foto klasik bertajuk 'Veautiful Days'. Kumpulan foto-foto tersebut merupakan salah satu proyek 'Me, Myself, and'.

Mengutip dari Zoom Korean, kumpulan foto yang menampilkan anggota BTS secara individu akan dirilis pada hari ulang tahun masing-masing anggota. Sebelum perilisan, para penggemar BTS yang disebut ARMY akan disuguhkan teaser, potongan foto, dan lainnya.

Sementara itu, 30 Desember mendatang merupakan hari ulang tahun V BTS. Menjelang ulang tahunnya, konten proyek versi V pun mulai digaungkan.

Teaser 'Veautiful Days' dibagikan oleh akun twitter resmi @bts_bighit, Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB. Dalam cuitannya, akun tersebut menulis ada delapan foto-folio yang ditampilkan dalam teaser tersebut dengan menyertakan laman channel Youtube BTS.

Usai teaser dirilis, tagar #VeautifulDays pun menjadi trending topic di Twitter. Beberapa penggemar juga merespon hal tersebut dengan sangat antusias.

Untuk diketahui, 'Me, Myself, and' atau 'Us, Ourselves, and BTS' merupakan proyek bergambar yang memuat delapan 'foto-folio' spesial. Proyek ini akan menampilkan foto-foto anggota BTS satu per satu yang dirilis di waktu berbeda.

Perilisan photobook ini dimulai pada 1 September 2022 melalui Me, Myself, and Jung Kook 'Time Difference'. Proyek dilanjutkan dengan perilisan Me, Myself, and RM 'Entirety' pada 5 September 2022.

Pada 13 Oktober 2022 juga dirilis Me, Myself, and Jimin 'ID: Chaos'. Sementara itu, pada 7 November 2022 dirilis Us, Ourselves, and BTS 'We' dan dilanjutkan Me, Myself, and Jin 'Sea of JIN Island' pada 2 Desember 2022.

Selanjutnya, disusul Me, Myself and V 'Veautiful Days'. Proyek ini dikerjakan oleh mereka sendiri, mulai dari pemotretan, pemilihan konsep, hingga hasil akhir.

Dalam proyeknya, V menampilkan tema klasik dengan nuansa monokrom, seolah berada di era '60-an. Nuansa tersebut dapat dilihat dalam video teaser pendek yang menampilkan masa retro, seperti menunggang kuda, mansion, jas, topi, dan lainnya. Dengan dirilisnya teaser tersebut, maka V menjadi anggota BTS ke-5 dalam proyek tersebut.

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS