Sukses

Pesta Miras di Bawah Jembatan Pasar Bersehati Manado Berujung Maut

Liputan6.com, Manado - Aparat Polresta Manado mengamankan pelaku pembunuhan yang terjadi di kompleks Pasar Bersehati Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulut, Senin (28/11/2022) sekitar pukul 03.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengungkapkan, pelaku adalah pria berinisil AR (17) warga Kecamatan Wenang, Kota Manado. AR menyerahkan diri ke Polsek Wenang usai melakukan aksinya.

“Tak lama setelah itu Tim Resmob Polresta Manado datang menjemput pelaku, dan selanjutnya dibawa ke Mako Polresta Manado,” ujarnya.

Peristiwa tersebut terjadi di bawah jembatan kompleks pasar, saat korban bernama Sulaiman Antula (27) dan pelaku bersama teman-temannya sedang menikmati minuman keras (miras).

“Awalnya pelaku dan teman-temannya sedang duduk sambil miras. Tak lama kemudian datang korban untuk bergabung,” kata Abast.

Diduga sudah kelebihan miras, korban kemudian membuat keributan di tempat tersebut lantas memukul pelaku.

“Tersulut emosi, pelaku membalasnya dengan mengambil sebuah batu dan memukul ke arah kepala korban sebanyak 2 kali,” ungkap Abast.

Usai melakukan penganiayaan tersebut, pelaku meninggalkan lokasi dan pergi ke Polsek Wenang untuk menyerahkan diri. Sedangkan korban dilaporkan meregang nyawa.

“Tak lama setelah itu, terduga pelaku dijemput oleh Tim Resmob Polresta Manado. Tim juga menjemput 4 orang pria sebagai saksi saat peristiwa itu terjadi di TKP, untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Abast.

 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS