Sukses

Piala Dunia 2022: Ketika Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Bagikan Kebahagiaan Argentina Lolos ke Babak 16 Besar

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sering membagikan momen-momen mereka menonton Piala Dunia 2022 di Instagram Story mereka. Seperti pada Kamis dini hari (01/12/2022), terlihat keduanya tengah mendukung Timnas Argentina.

Dalam unggahan Instagram Story Darius, terlihat ketika mereka menyaksikan Lionel Messi dkk. Tendangan Messi yang ditepis kiper sontak dikomentari Darius. Donna pun juga membuat story dengan momen yang sama.

Adapun Argentina akhirnya berhasil mengalahkan Polandia dengan skor 2-0. Hal itu membuat Argentina memuncaki klasemen dan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

Tentunya Donna membagikan rasa bahagianya atas kemenangan Argentina sebagai juara grup di Instagram Story-nya.

Donna juga tidak hanya membagikan kebahagiannya atas tim dukungannya namun juga membagikan pendapatnya mengenai Meksiko yang menang melawan Arab Saudi tetapi tidak lolos.

Ini nyesek siy.. Menang tapi ga lolos, Sementara Polandia kalah tapi lolos. Hmm that's football.. Drama Drama Drama," tulisnya di akun Instagram @dagnesia.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Relationship Goals

Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang selalu terhempas dari kabar miring mengenai rumah tangganya. Pasangan ini justru sering terlihat romantis dan mempunyai relationship goals yang sering diidam-idamkan semua pasangan.

Donna dan Darius bahkan menjadi pasangan yang membuat banyak orang terinspirasi akan berbagai aspek. Bahkan keduanya juga disukai banyak orang karena sifat positif yang sering mereka bagikan kepada publik.

Saat ini Donna dan Darius telah mempunyai tiga orang anak yaitu Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Ketiga anaknya tersebut tumbuh menjadi anak-anak yang cantik dan tampan, bahkan kedua anak lelaki mereka terlihat sangat tertarik kepada sepak bola.

Bahkan kedua anaknya yaitu Lionel dan Diego keduanya terbang ke Perancis untuk masuk kedalam sekolah sepak bola. Keduanya bergabung dalam ICEF (International Center of European Football).

Tidak heran kegemaran kedua anaknya pada sepak bola juga terlihat dari sosok ibu dan ayahnya. Donna dan Darius sendiri dikenal sebagai pasangan yang sangat menyukai dunia olahraga dan salah satunya adalah sepak bola.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS