Sukses

Jungkook Hebohkan Piala Dunia hingga Trending Topic di Twitter

Pengguna media sosial dengan cepat menjadikan Jungkook trending di jagat maya dan menghujani bintang BTS itu dengan pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Jungkook, personel idol grup asal Korea Selatan, BTS menghebohkan tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar. Hal itu terjadi saat ia menyanyikan lagu Dreamers sebagai soundtarck resmi Piala Dunia FIFA 2022 dalam upacara pembukaan di Stadion Al Bayt, Minggu (20/11/2022) malam.

Mengenakan pakaian serba hitam, terdiri dari t-shirt, jaket dengan glitter, denim dan sepatu bot, Jungkook menari dan bergoyang dengan para pemain latar belakang saat bernyanyi membuka upacara.

Pengguna media sosial dengan cepat menjadikan Jungkook trending di jagat maya dan menghujani bintang BTS itu dengan pujian.

Penampilan Jungkook didahului oleh pembukaan Morgan Freeman dengan Ghanim Muftah. Selain Jungkook, penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi juga ikut tampil.

Jungkook memamerkan gerakan tariannya yang keren di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.

Tagar 'Jungkook' dan 'Jungkook in Qatar' pun akhirnya viral di media sosial. Pertunjukan listriknya di upacara pembukaan FIFA telah dibagikan oleh klub penggemar di media sosial dan penggemar BTS tidak bisa mendapatkan cukup darinya.

Jungkook menampilkan Dreamers pada upacara pembukaan dan bergabung dengan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi. Lagu ini secara resmi diluncurkan sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2o22.

“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari soundtrack untuk Piala Dunia FIFA 2022 Qatar dan akan tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia. Stay tuned!,” tulis akun BTS di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Jungkook, yang tampil pada pembukaan Piala Dunia di Qatar?

Jungkook, yang kini berusia 25 tahun adalah anggota termuda BTS. Dia telah merilis beberapa lagu solo dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah merilis album antologi BTS Proof pada Juni lalu, Jungkook membagikan lagu solo "My You". Awal tahun ini, ia juga bekerja sama dengan Suga BTS untuk balada "Stay Alive", yang ditampilkan di soundtrack resmi webtoon 7FATES: CHAKHO.

Jungkook membagikan single pertamanya, "Still With You", pada 2020 sebagai bagian dari pesta tahunan BTS. Kini, ia siap merilis "Dreamers" sebagai bagian dari soundtrack Piala Dunia.

Setelah pemutaran perdana, Jungkook memberikan penampilan langsung "Dreamers" pada upacara pembukaan di Stadion Al Bayt. Video musik resmi untuk "Dreamers" akan dirilis pada 22 November 2022 di saluran YouTube resmi FIFA.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.