Sukses

Doa untuk Nikita Mirzani di Depan Ka'bah

Ada doa yang dipanjatkan Fitri Salhuteru untuk Nikita Mirzani saat dirinya melaksanakan umrah ke tanah suci.

Liputan6.com, Serang - Ada doa yang dipanjatkan Fitri Salhuteru untuk Nikita Mirzani, saat dia melaksanakan umrah ke tanah suci. Salah satunya, mendoakan agar Nyai, sapaan akrab Nikita, kuat menjalani proses hukum atas laporan Dito Mahendra, yang kini telah memasuki persidangan.

Nyai dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda itu atas dugaan pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Doa khusus untuk (Nikita Mirzani) tentu ada ya, Nikita agar diberikan kekuatan lagi untuk menjalani hidupnya, menjadi ibu yang hebat lagi buat anak-anaknya," ujar Fitri Salhuteru, Rabu (16/11/2022).

Selain itu, terselip juga doa untuk orang yang dianggap Fitri, memusuhi dan membenci Nikita Mirzani. Dia berharap agar pembeci dan orang yang memusuhi Nyai, bisa segera disadarkan dan bertaubat.

"Bener-bener saya ingetin muka nya satu satu di depan Ka'bah, saya ingetin pembeli Nikita agar Allah memberi hidayah kepada mereka, mereka yang bertahun-tahun tidak ada hentinya, tidak ada capeknya menghujat Nikita," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ingin Ada Permusuhan Lagi

Fitri berharap para pembenci Nikita bisa menyudahi kebencian dan permusuhannya, karena dianggap tidak baik. Dia berharap, semua pihak bisa berdamai dan tidak ada lagi permusuhan.

"Dan doa khusus saya untuk pembenci-pembenci Nikita lah, sudahilah, mau sampai kapan membenci seorang Nikita yang enggak ngeggubris kalian, itu aja sih," terangnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.