Sukses

Pria di Makassar Tikam Kerabat Karena Kesal Baksonya Diminta

Emosi pelaku semakin menjadi usai korban ngomel-ngomel lantaran tidak diberi bakso oleh pelaku.

Liputan6.com, Makassar - Unit Reskrim Polsek Panakkukang berhasil menangkap RND di Jalan Bontotangnga, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar pada Minggu (6/11/2022). Pria berusia 29 tahun ditangkap usai menganiaya kerabatnya sendiri menggunakan sebilah badik. 

"Iya betul pelaku sudah kami amankan," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis, Selasa (8/11/2022). 

Korban diketahui adalah seorang remaja perempuan berinisial S. Gadis berusia 18 tahun itu pun dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita luka parah di bagian leher dan kepala. 

"Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama," jelasnya. 

Azis menjelaskan bahwa RND nekat menganiaya kerabatnya itu lantaran ia kesal korban meminta bakso yang tengah disantap olehnya. Emosi RND pun memuncak kala S mengumpat setelah ia tak diberikan bakso oleh RND. 

"Jadi setelah korban ngomel itu pelaku langsung menikam korban di bagian kepala dan leher," jelasnya. 

RND pun kini harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Selain menangkap pelaku, aparat kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah badik yang digunakan pelaku menganiaya korban. 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.