Sukses

Dari Stray Kids hingga Gudfest, Catat Tanggal Event-Event Menarik November 2022!

Akan ada banyak acara besar yang dilaksanakan pada November 2022 ini.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki penghujung 2022 ini, ada banyak berbagai acara atau event besar yang akan segera dilaksanakan. Aktivitas di tengah pandemi sudah bisa dilakukan dengan lebih leluasa khususnya dalam mengikuti acara konser yang sudah bisa dijalani.

Hiburan pada November 2022 ini tentunya bisa kamu ikuti dengan sangat seru bersama kerabat ataupun pasangan.

Hal ini untuk membuat banyak kenangan serta keinginan-keinginan yang mungkin belum pernah kamu coba sebelumnya terutama karena terhalang pandemi.

Liputan6.com merangkum berbagai event yang dilaksanakan pada November 2022, berikut adalah daftarnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftarnya

1. Joyland Festival 2022 (4-6 November)

Joyland Festival merupakan festival musik yang akan dilaksanakan di Stadion Softball Gelora Bung Karno, Senayan. Adapun acara yang dilaksanakan 3 hari berturut-turut ini akan dihadiri oleh musisi-musisi internasional hingga tanah air seperti Years and Years, Phum Viphurit, PREP, Secret Number, Moonchild, dan masih banyak lagi.

2. JKTGO Fantasia Adventure Park (27 Oktober - 20 November)

JKTGO Fantasia Adventure Park merupakan sebuah acara yang menghadirkan wahana dengan tema Halloween Night yang seru dan mengerikan. Acara ini pastinya cocok untuk kamu yang ingin menantang adrenalin. Adapun acara ini sudah dibuka sejak 27 Oktober 2022 hingga 8 Januari 2023 nanti di Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

3. We All Are One K-POp Concert (10, 11, 12 November)

Konser ini merupakan konser yang dihadiri oleh banyak sekali artis K-Pop ternama dan akan dilaksanakan tiga hari berturut-turut mulai dari 10-12 November 2022. Adapun artis K-Pop tersebut mulai dari Chen EXO, BamBam dan Youngjae GOT&, Pentagon, NMIXX, CIX, SF9, dan CTL-id. Konser ini akan dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno dan merupakan konser amal.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Stray Kids 2nd World Tour: MANIAC (12-13 November)

Stray Kids merupakan boyband asal Korea Selatan yang sangat terkenal. Mereka pun memasukan Indonesia ke dalam rangkaian World Tournya. Stray Kids akan menggelar konser dua hari mulai dari 12-13 November 2022 di Stadion Beach City Internasional, Ancol, Jakarta Utara.

5. Cerita Cintaku Raditya Dika (12 November)

Cerita Cintaku merupakan acara stand up comedy yang digelar oleh komika sekaligus penulis ternama Raditya Dika. Ia akan menggelar tur bernama Cerita Cintaku dan dimulai pada bulan ini tepatnya pada 12 November 2022 di Kota Depok.

6. Bergembira Bersama Music Festival (12-13 November)

Bergembira Bersama adalah sebuah festival musik yang dilaksanakan di Bandung tepatnya di Bumi Perkemahan Kiara Payung pada 12-13 November. Konser musik ini akan menampilkan sejumlah musisi Indonesia ternama seperti Ardhito Pramono, Mocca, The Changcuters, Yura Yunita, Danilla, Barasuara, Amigdala, hingga Diskopantera dan beberapa artis lain.

7. GUDFEST 2022 (18, 19, 20 November)

GUDFEST 2022 merupakan festival musik Indonesia yang cukup dinanti-nanti kehadirannya sebab acara ini mengundang beberapa musisi internasional hingga nasional yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 18 sampai 20 November di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.