Sukses

Ramalan Zodiak November Ini, Cek Tanggal Keberuntunganmu

November adalah rumah bagi Scorpio.

Liputan6.com, Bandung - November adalah rumah bagi Scorpio. Pemilik zodiak ini adalah mereka yang lahir di 23 Oktober sampai 21 November. Lambang Zodiak Scorpio adalah kalajengking dan memiliki elemen air.

Selain Scorpio, memasuki November ini para pecinta zodiak tentunya akan mulai mencari-cari bagaimana ramalan zodiak pada bulan ke-11 ini.

Perlu diketahui bahwa ramalan ini tidak sepenuhnya benar namun bisa jadi pengingat bilamana ada nasihat yang diberikan padamu.

Dilansir dari situs Refinery29, berikut adalah ramalan zodiak pada November 2022 secara lengkap untuk kedua belas zodiak yang ada:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries pada November ini, kamu diperingatkan untuk memperhatikan isi dompetmu dan mulai membatasi pengeluaranmu. Karena kamu akan menerima jeda finansial di pertengahan bulan tersebut. Maka dari itu sebelum kehabisan uang ada baiknya kamu untuk membatasi pengeluaran dan jangan sembrono dalam menggunakannya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pada zodiak Taurus ramalan untukmu adalah kamu akan mempunyai kesempatan dalam mendapatkan hubungan yang lebih dalam lagi dengan seseorang dan perasaan kalian akan penuh secara bersama. Namun hal yang perlu diingat adalah kecemburuan serta rasa tidak aman bisa muncul ketika tanggal 16, 17, dan 22 November nanti.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Untuk pemilik zodiak Gemini, ramalan untukmu adalah perlu diingat bahwa kamu harus berani dalam mengambil lompatan besar dan mengisi keyakinan serta mempercayai proses yang sedang kamu jalani. Karena kamu harus membuat rencanamu secara khusus dalam menggapai sesuatu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ramalan untuk zodiak Cancer adalah bulan ini menjadi kesempatan yang bagus dalam melakukan diskusi yang cukup sulit dengan orang-orang ataupun memberikan presentasi di tempat kerja. Kamu akan dengan alami bersosialisasi dan bisa bercanda dengan rekan kerjamu. Adapun bulan ini juga sangat baik untukmu dalam membuka hati serta membicarakan kebenaran mendalam antara kamu dan orang-orang yang kamu sayangi.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pada bulan ini, zodiak Leo mempunyai ramalan mengenai pekerjaan seperti bekerja di pekerjaan yang sekarang mungkin tidak menginspirasi dan memotivasi kamu dalam mencapai kebesaran serta pertumbuhan. Namun ada kalanya kamu juga harus berani dalam memulai kembali dan menata jalur kariermu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Untuk zodiak Virgo, ramalan November ini adalah kamu akan merasakan getaran dalam hidupmu dan mendapatkan dorongan semangat khususnya pada 17 November. Kamu pun akan berhubungan dengan orang yang dicintai serta dianjurkan untuk membawa beberapa terobosan emosional yang memungkinkan kamu merasa lebih aman.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kepada zodiak Zibra, ramalan untukmu adalah kamu mungkin akan mendapatkan energi yang berapi-api namun terasa tidak seimbang, akan ada gesekan antara informasi yang diekspos dengan apa yang dirasakan oleh intuisi. Cobalah untuk tidak mengambil hal-hal terlalu pribadi pada 16 November, sebab saat itu mood semua orang sedang dalam ketidaknyamanan dan berdebat.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio ramalan untukmu adalah pada 8 november kamu harus bisa mengevaluasi kembali kemitraan, hal tersebut untuk membuat hubungan apapun berhasil. Sebab jika berkompromi maka kamu akan menemukan jalan tengah. Adapun jika kamu bertengkar dengan orang yang dicintai dan sedang memuncak maka kamu perlu mempertimbangkan apakah layak untuk tetap berhubungan dengan orang tersebut.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Ramalan untuk Sagitarius pada bulan November ini adalah meminta kamu untuk fokus kepada dirimu sendiri selama beberapa minggu kedepan terutama ketika 22 November. Hal tersebut untuk menyelaraskan emosi, orang, ataupun situasi yang selama ini kamu tutupi atas nama evolusi pribadi. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn diramalkan akan memicu momen kegembiraan yang menginspirasi dan mendorongmu untuk mengambil lebih banyak risiko dalam hidupmu. Namun meskipun begitu kamu mungkin tidak terburu-buru dalam menginvestasikan semua uangmu atau terjun kepada sebuah proyek yang sedang kamu pelajari. Perlu diingat jika kamu ragu mengenai perubahan maka cara terbaik adalah mendiskusikannya secara terbuka dan jujur kepada teman atau orang yang kamu percayai.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Untuk kamu zodiak Aquarius ramalan mu pada bulan November ini adalah kamu bisa untuk lebih terbuka kepada mantan rekan kerja di perusahaan yang menghubungi melalui Linkedin dan performa serupa pada pertengahan bulan dalam menawarkan prospek profesional yang akan terbukti menjadi pengubah permainan. Mereka pun mungkin akan menawarkanmu panduan serta saran yang akan membantumu dalam melangkah maju dengan cepat dari posisi saat ini kepada posisi yang lebih tinggi.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ramalan untuk Pisces pada bulan ini adalah jika keberuntungan mungkin belum menghasilkan kelimpahan maka kamu akan dihadapkan oleh hal-hal yang berbeda di akhir bulan. Karena kamu akan diramalkan membawa perubahan positif ke sektor profesionalmu dan bersiaplah dalam kariermu yang akan berkembang dengan cara yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.