Sukses

Sinopsis 'Cheer Up', Drakor Komedi Romantis pada Oktober 2022

Liputan6.com, Jakarta - Deretan film Drama Korea akan setia menemani hari-harimu pada Oktober 2022 ini. Salah satunya serial Cheer Up.

Drakor Cheer Up ini menceritakan semangat kawula muda Korea melalui kegiatan Cheerleader dan akan disiarkan di Seoul Broadcasting System (SBS).

Drama Korea Cheer Up sendiri ditulis oleh Cha Hae Won yang pernah menggarap Drama Korea VIP (2019), dan disutradarai oleh Han Tae Sob.

Terlihat kelima anggota Cheerleader Teiya berada di tengah-tengah rutinitas mereka dan fokus melakukan gerakan sorak sebagai pemandu suporter. 

Selain itu, poster utama yang dirilis oleh pihak SBS tampak memperlihatkan sejumlah bintang yang berperan dalam Drama Korea (Drakor) Cheer Up, yakni Bae In Hyuk, Han Ji Hyun, dan Jang Gyu Ri.

Lantas bagaimana sinopsis film Drakor yang satu ini. Drakor Cheer Up bergenre komedi romantis menceritakan kisah percintaan anak muda yang tergabung dalam kelompok Cheerleader Teiya.

Dalam kisahnya tim Cheerleader Teiya merupakan sebuah kelompok yang dieluh-elukan oleh orang-orang dan kehadirannya sangat ditunggu-tunggu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Cinta Lokasi

Karakter Do Hae Yi yang diperankan oleh Han Ji Hyun merupakan sosok wanita cerdas yang terpaksa bergabung di kelompok Cheerleader Teiya. 

Karena persoalan krisis keuangan keluarga, Do Hae Yi memutuskan masuk ke tim Cheerleader tersebut untuk mengatasi soal uang. 

Selain itu, ada Bae In Hyuk sebagai Park Jung Woo yang akan beradu akting dengan Han Ji Hyun dalam serial ini. 

Kemudian, ada Kim Hyun Jin sebagai Jin Sun Ho, Jang Gyu Ri sebagai Tae Cho Hee, dan Lee Eun Saem sebagai Joo Sun Ja.

Cerita dari Drakor ini tampaknya tidak salah untuk ditunggu. Drakor ini menghadirkan kisah percintaan anak muda yang nantinya akan menimbulkan drama karena anggota Cheerleader itu akan terlibat cinta lokasi.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya, Anda bisa saksikan Drakor Cheerleader yang akan tayang pukul 20.00 di SBS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.