Sukses

Sinopsis dan Profil Para Aktor dalam Drama Korea Love In Contract

Love in Contract merupakan drama romantis yang bercerita tentang kisah asmara antara pasangan 'kontrak' dari dua pria yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Drama Korea terbaru bergenre komedi romantis Love in Contract menjadi pilihan pecinta drakor saat ini.

Drama Korea yang dibintangi Park Min Young dan Go Kyung Pyo ini belum lama tayang yakni pada 21 September 2022. Love in Contract merupakan drama romantis yang bercerita tentang kisah asmara antara pasangan 'kontrak' dari dua pria yang berbeda.

Love in Contract berkisah tentang Choi Sang Eun yang diperankan oleh Park Min Young, seorang wanita yang digambarkan memiliki penampilan menarik dan berbakat.

Dalam ceritanya, Choi Sang Eun telah bekerja selama 13 tahun sebagai single life helper, atau seorang Wanita yang beperan sebagai pasangan unuk para pria lajang.

Jung ji Ho yang diperankan oleh Go Kyung Pyo merupakan salah satu klien yang terlibat hubungan kontrak pernikahan dengan Choi Sang Eun, kontrak ini sudah berjalan selama 5 tahun.

Jung Ji Ho memerankan sebagai sosok yang misterius dan menyimpan banyak rahasia dalam dirinya. Singkat cerita, Choi Sang Eun bertemu dengan klien baru yang ingin membuat kontak dengannya. 

Dia adalah Kang Hae Jin diperankan oleh Kim Jae Young, seorang aktor populer dan memiliki banyak penggemar. Kang Hae Jin terikat kontrak pernikahan dengan Choi Sang Eun dan berlaku setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. 

Berbeda dengan Jung Ji Ho yang kontraknya berjalan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat dalam seminggu. Lambat laun Choi Sang Eun pun menemukan dirinya terjebak dalam cinta segitiga antara Kang Hae Jin dan Jung Ji Ho.

Fakta menarik dari serial Drama Korea ini disutradarai oleh Nam Sung Woo. Ia juga pernah membuat drama 100 Days My Prince, My Roommate Is A Gumiho, dan beberapa lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Pemain

Park Min Young

Siapa yang tidak kenal dengan Park Min Young, seorang aktris yang memiliki penampilan menarik dan berbakat. 

Park Min Young lahir pada 4 Maret, ia sudah mengawali karir beraktingnya sejak 2006 dalam drama bertajuk High Kick!. Selain itu, ia juga memerankan banyak drama popular lainnya.

Go Kyung Pyo

Aktor yang satu ini tidak kalah popular, ia pernah debut pada 2010 dalam drama bertajuk Jungle Fish 2. Sejak saat itu ia aktif membintangi drama dan berperan di beberapa judul drama populer.

Kim Jae Young

Kim Jae Young merupakan aktor kelahiran 30 September 1988 yang debut pada 2013 dalam film Korea bertajuk No Breathing.

Aktor tampan berusia 34 tahun ini juga pernah memenangkan penghargaan sebagai Best New Actor di 2019 dan memerankan beberapa judul drama Korea populer. 

Kang Hyoung Suk

Kang Hyoung Suk tengah ramai dibicarakan dalam drama ini, ia merupakan actor pendatang baru yang memulai debutnya pada 2019. 

Meski begitu, ia sudah pernah membintangi setidaknya 8 judul dalam drama korea popular.

Jin Kyung

Jin Kyung merupakan aktris kelahiran 27 Maret 1972 yang debut pada 2001 dalam film bertajuk Paradise Villa. 

Selain itu ia juga berperan di banyak judul drama Korea populer. Seperti, Pinocchio, L.U.C.A.: The Beginning, Melancholia, Extraordinary Attorney Woo, Yaksha: Ruthless Operations, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.