Sukses

Zee JKT48 Diduga 'Nge-vape', Sang Ayah Singgung Lewat Cuitannya di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Kabar heboh datang dari seorang musisi cantik Azizi Shafaa Asadel atau yang lebih dikenal sebagai Zee JKT48 yang baru-baru ini diduga nge-vape saat berada di Amerika Serikat. 

Hal tersebut diketahui lewat video vlog di kanal Youtube Uus yang sekarang sudah di-takedown. Dalam video itu, Zee duduk di dalam mobil bersama artis lain, yakni Refal Hady, Anya Geraldine, dan Enzy Storia yang juga tengah bekerja sama dengan Erigo untuk menghadiri acara New York Fashion Week. Diduga Zee menghirup vape kemudian mengembuskan asapnya. 

Aktris berusia 18 tahun ini tengah menjadi perbincangan warganet Twitter karena sampai sekarang Zee sendiri belum mengklarifikasi video tersebut.

Akhmad Fadli selaku ayah dari Zee memberikan sedikit klarifikasi mengenai anaknya lewat cuitannya di Twitter.

Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya. Siapa yang menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat,” tegasnya.

Cuitan tersebut langsung banjir komentar warganet yang pro dan kontra akan hal tersebut.

“Buat para netizen mending kalian ngaca deh, emang kalian udah ngerasa paling sempurna di dunia ini,” tulis salah satu akun.

“Aku mohon dan berharap pada om please Zee jangan bolehin pake gituan (pod) lagi ya om sampai kapanpun,” akun lain mengomentari.

“Om mending Zee dilarang buat ngepod atau sejenisnya, ga baik juga buat kesehatan apalagi Zee cewe,” akun lain menimpali.

“Gak ada hal yang salah kok om untuk hal itu. Semua anak muda juga ngepod. Emang kan jaman nya,” salah satu akun menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS