Sukses

Umumkan Akan Menikah, Berikut 5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Ki Woo

Kabar bahagia datang dari aktor asal Korea Selatan, Lee Ki Woo.

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari aktor asal Korea Selatan, Lee Ki Woo. Melalui Instagram pribadinya, @lee_kiwoo, ia mengunggah beberapa foto termasuk dengan sebuah tulisan tangan dirinya akan menikah.

"Saya yakin bahwa saya ingin menghabiskan masa depan saya dengan wanita ini, saya akan memulai sebuah keluarga dengan wanita ini yang telah memberi saya tujuan yang lebih besar dalam hidup," kata Lee Ki Woo.

Seperti diketahui, Lee Ki Woo sudah berkarier menjadi aktor sejak 2003 hingga kini. Kemampuan aktingnya yang mumpuni dan dikenal juga sebagai flower boy karena wajahnya yang tampan. Bahkan, sampai saat ini terlihat awet muda.

Untuk lebih mengenal sang aktor, berikut ada beberapa film dan drama terkenal yang diperankan Lee Ki Woo.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

1. The Classic (2003)

The classic adalah sebuah film dengan genre drama romantis yang dirilis di Korea Selatan. Film ini disutradari oleh Kwak Jae Yong yang membuat film terkenal seperti My Sassy Girl (2001) dan Windstruck (2004). Beberapa aktor dan aktris terkenal tampil dalam film ini yaitu Jo Seun Woo, Jo In Sung, dan Son Ye Jin.

The Classic menceritakan kisah tentang Ji Hye (Son Ye Jin) yang tidak sengaja menemukan setumpukan surat milik ibunya pada saat membersihkan rumah. Ji Hye mulai membaca satu surat dan setelah itu teretarik untuk membaca surat lainnya mengenai cinta pertama ibunya.

Latar waktu di film ini diambil pada 1960-an di mana Ibu Jihye bernama Joo He (Son Ye Jin) merupakan putri dari seorang politikus ternama. Suatu hari ia pergi ke desa pamannya dan bertemu pemuda bernama Joon Ha (Joo Seung Woo). Dari situ lah kisah jatuh cinta Joon Ha kepada Joo He berawal dari cinta pandangan pertama dan untuk mengenal Joo He, Joon Ha berjanji untuk menemaninya menaiki perahu bersama.

Kisahnya tentu lebih menarik lagi karena ternyata Ji Hye juga mempunyai dilema dalam menyukai seseorang sehingga kisahnya tidak hanya menceritakan kisah asmara sang ibu namun juga kisah asmara dirinya juga turut diceritakan.

2. Wedding Dress (2010)

Wedding Dress adalah film yang cukup terkenal karena film ini mempunyai genre drama mengenai kisah ibu dan anak. Sutradara dari film ini adalah Kwon Hyung Jin.

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal bernama Ko Woon (Song Yoon A) yang didiagnosis mempunyai penyakit kanker. Ketika dirinya mempunyai seorang puteri dia harus mempersiapkan puterinya yang berusia 9 tahun bernama So Ra (Kim Hyang Gi) untuk bisa hidup tanpa dirinya, dia mempersiapkan diri selama masa hidupnya sambil berpamitan dengan beberapa orang yang ada di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

3. Flower Boy Ramen Shop (2011)

Drama yang satu ini cukup terkenal di Indonesia karena sempat ditayangkan di televisi nasional. Drama yang diperankan oleh Jung Il Woo, Lee Chung Ah dan Lee Ki Woo ini sempat menarik perhatian masyarakat Indonesia pada saat itu.

Flower Boy Ramen Shop menceritakan kisah tentang Cha Chi Soo (Jung Il Woo), seorang putra tunggal dari keluarga kaya raya di Korea yang awalnya tinggal di luar negeri. Namun ia diam-diam datang ke Korea dan tinggal di tempat yang tidak diketahui ayahnya.

Tempat tersebut berada di sebuah toko ramen yang terdapat empat cowok tampan dan manis yaitu Jung Il Woo, Park Min Woo, Jo Yoon Woo dan Lee Ki Woo. Di antara empat lelaki ini ada satu wanita cantik yaitu yang diperankan oleh Lee Chung Ah.

Kisah dari drama ini cukup seru untuk kalian tonton tidak hanya aktor dan aktrisnya yang cantik dan tampan tapi juga jalan ceritanya mempunyai genre komedi romantis.

4. My Liberation Notes (2022)

Drama yang satu ini adalah drama baru yang tayang pada April tahun ini. Menceritakan mengenai kisah tiga orang saudara yaitu Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won), dan Yeom Gi Jeong (Lee Ei), serta kisah dari satu orang asing yaitu Mr. Gu (Son Suk Ku).

Drama ini sempat terkenal di kalangan penggemar drama Korea karena ceritanya yang terkesan mengambil kisah nyata bagaimana jalan hidup yang harus dijalani oleh ketiga bersaudara tersebut. Tentunya masih ada kisah drama-drama yang membuat penonton tergerak hatinya.

5. Sh**ting Stars

Drama Sh**ting Stars juga merupakan drama baru 2022. Pada drama ini Lee Ki Woo hanya menjadi pemeran pendukung yang tampil hanya beberapa episode tapi penampilannya dalam drama ini sangat menarik perhatian.

Cerita dari drama ini mengisahkan tentang dunia hiburan di mana seorang pekerja di agensi dan juga seorang aktor ternama menjalani hidupnya.

Berkisahkan tentang Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) yang merupakan seorang public realtions dari agensi tersebut harus menghadapi berbagai macam masalah dari rumor-rumor sang aktor dan aktris di agensinya. Drama ini tidak hanya memperlihatkan sisi dari staff agensi namun juga apa yang dilalui oleh para aktor ternama di agensi tersebut.

Penulis: Natasa K   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.