Sukses

Kekecewaan Penggemar Billie Eilish Usai Nonton Konser 'Happier Than Ever' di Singapura

Dari beberapa curhatan di sosial media, banyak yang mengeluhkan penyelenggaraan konser tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Billie Eilish telah merampungkan tur konser dunia bertajuk Happier Than Ever di Singapura, pada 21 Agustus 2022 lalu. Sejumlah penggemar dari Indonesia termasuk beberapa selebritas rela terbang ke sana untuk menonton konser tersebut, karena Indonesia tidak masuk ke dalam list konsernya tahun ini.

Konser tersebut membuat beberapa penggemar Billie Eilish bahagia karena akhirnya bisa melihat penampilan sang idola secara langsung. Namun, ada juga beberapa penggemar yang cukup kecewa karena memberikan pengalaman yang kurang menyenangkan bagi mereka.

Dari beberapa curhatan di sosial media, banyak yang mengeluhkan penyelenggaraan konser tersebut. Seperti sistem keamanan, tempat duduk penonton yang sangat jauh bahkan layarnya pun terlihat sangat jauh dari tata letak penonton tersebut.

Pada salah satu unggahan video di media sosial TikTok yaitu dari akun @addieblesausage, terlihat jauhnya tempat duduk dirinya dengan panggung Billie Eilish. Selain itu, layarnya pun terlihat sangat jauh.

"Didn’t expect to be this far…," tulis @addiebleasausage yang menceritakan bahwa dia tidak menduga akan sejauh itu tempat duduknya dengan panggung dan layar. Bahkan, wajah dari sang penyanyi pun terlihat masih kecil untuk dilihat.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluhkan Sistem Pengamanan

Ada juga penggemar Billie Eilish yang mengeluhkan buruknya sistem pengamanan yang ada di konser tersebut. Ada beberapa orang yang tidak bisa mengantre dan memotong jalur antrean sehingga membuat para penggemar cukup kesal.

Meskipun pihak penyelenggara terkesan kurang bertanggung jawab akan pelaksanaan dan teknis dari acara konser tersebut, penampilan Billie Eilish tetap membahagiakan penggemar. 

Beberapa penggemar yang kecewa bahkan bisa memahami kondisi tersebut dan menilai bukan salah Billie Eilish, melainkan pihak penyelenggaranya.

"Also full disclaimer, I Love billie and this is not her fault at all!,” tulis @addieblesausage dalam kolom komentar di videonya sendiri.

3 dari 3 halaman

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Nonton Konser Billie Eilish

Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar terlihat makin serius. Keduanya makin sering menghabiskan waktu bersama. Termasuk ketika terbang ke Singapura untuk menonton konser penyanyi Amerika, Billie Eilish.

Sebagaimana diketahui, Billie tengah menjalani rangkaian tur konser Asia. Pelantun "Bad Guy" ini hanya menggelar pertunjukan di Filipina, Korea Selatan, Thailand, Malaysia dan Singapura.

Fuji dan Thariq pun bertolak ke Negeri Singa untuk menonton konser bertajuk "Happier Than Ever The World Tour" yang digelar di Singapore National Stadium, Minggu (21/08/2022). Tak sendiri, kakak Fuji yakni Fadly Faisal beserta kekasihnya Rebecca Klopper juga terlihat nonton konser itu.

Ketika konser dimulai, Fuji dan Thariq tampak memamerkan kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.