Sukses

Cosplayer Malaysia Hakken Ryou Hadir di Acara Tower of Fantasy, Ini Profilnya

Liputan6.com, Bandung - Pada Sabtu (13/8/2022) lalu, Mall Taman Anggrek Jakarta dipenuhi oleh para penggemar dari cosplayer dan model Hakken Ryou. Ia datang ke Indonesia untuk menghadiri acara sesi fansign dalam perilisan game MMORPG Tower of Fantasy bertajuk Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022.

Dari beberapa video dan foto yang beredar di sosial media seperti TikTok dan Twitter memperlihatkan bagaimana antusiasme dari para penggemar Hakken tersebut.

Dalam salah satu video TikTok yang diunggah oleh akun @flaviakris, terlihat antrean terlihat sangat panjang memenuhi mal tersebut, mulai dari tempat registrasi masuk acara.

Sang cosplayer juga sangat senang dapat hadir ke Jakarta melihat para penggemarnya banyak yang rela bersabar untuk antre melihatnya. Hal tersebut ia sampaikan dalam kicauan di Twitter di mana ia menguunggah foto dirinya sekaligus dengan sebuah bouquet bunga berwarna putih.

"Thank you Jakarta," tulis Hakken dalam akun twitter-nya @Hakkenryou.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Profilnya

Hakken Ryou merupakan cosplayer asal Malaysia yang lahir pada 3 Mei 1998. Ia adalah seorang cosplayer yang dikenal karena dapat menirukan karakter tertentu dengan sangat mirip.

Beberapa karakter tersebut sangat terkenal seperti karakter dari Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, Haikyuu dan banyak karakter baik dari anime, manga, ataupun game yang pernah ia tampilkan.

Hekken biasanya melakukan cosplay karakter laki-laki dan bisa terlihat sangat mirip, sampai-sampai banyak yang tidak mengetahui bahwa ternyata Hakken ini adalah perempuan.

3 dari 3 halaman

Punya Banyak Penggemar

Profesionalitas dan keahliannya dalam cosplay membuat Hakken Ryou mempunyai banyak sekali penggemar di beberapa negara termasuk Indonesia.

Hakken sendiri sudah mulai cosplay sejak 2010 dan mulai terkenal pada tahun 2017.

Pada awal kariernya, Hakken sempat kesulitan dalam memerankan atau melakukan cosplay yang akan ia pilih terutama pada tahun itu komunitas cosplayer belum sebesar saat ini.

Namun, ia tidak pernah goyah dan akhirnya bisa terkenal seperti sekarang dengan kemampuannya yang luar biasa tersebut. Tidak salah memang banyak orang yang menyukainya dan menjadi penggemarnya.

Penulis: Natasa K

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS