Sukses

Pimred Media Online di Tegal Hilang Misterius, Terakhir Keluar Kendarai Pajero

Pimpred media Online di Tegal, Lazarus Sandya Wella sebelumhilang diketahui mengendarai mobil Pajero hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD. Hingga saat ini keberadaan mobil tersebut juga belum diketahui

Liputan6.com, Semarang - Pemimpin redaksi media online, Kabar Tegal, Lazarus Sandya Wella (40 th) dilaporkan hilang. Keluarga melaporkan ke Polres Tegal pada Senin 1 Agustus 2022 setelah tiga hari kehilangan kontak.

Menurut keluarganya, pria yang akrab disapa Sandi ini keluar rumah pada Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 08.00 WIB. Sandy terakhir menelepon keluarganya pada Jumat sore mengabarkan ia sedang berada di Batang Jawa Tengah karena ada urusan jual beli kendaraan.

“Dia dilaporkan hilang karena sudah 3 hari hilang kontak dengan keluarga,” kata istri Sandi, Maria Yuliani, Senin (1/8/2022), dikutip dari laman Polda Jateng, Senin malam (1/8/2022).

Sandi diketahui mengendarai mobil Pajero hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD. Hingga saat ini keberadaan mobil tersebut juga belum diketahui.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menerangkan kasus orang hilang ini menjadi atensi pihak kepolisian. Kata dia, Polres Tegal dibackup tim Polda Jateng tengah menelusuri keberadaan Sandy.

“Sementara kasat Reskrim sudah menemui pihak keluarga. Polda Jateng dan Polres Tegal berupaya proaktif untuk menyelidiki kasus ini,” ucap dia.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciri-Ciri Korban

Iqbal juga meminta kerja sama seluruh masyarakat dan menegaskan laporan tentang hilangnya Sandy ini telah disebarluaskan ke seluruh jajaran.

“Untuk hal-hal penyelidikan yang bersifat teknis tidak dapat disampaikan ke publik karena sedikit banyak terkait dengan keselamatan diri. Namun jajaran kepolisian mengatensi permasalahan ini. Semoga keberadaannya segera ditemukan. Mohon doanya ya,” ucap dia.

Lazarus Sandya Wella atau akrab dipanggil Sandy beralamat di Jalan Ketapang RT 06 RW 02 Desa Tonggara Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal.

Ayah empat anak ini diketahui memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang , tinggi badan 165 cm dengan berat 85 kg, memiliki kutil di telinga kiri dan tato ‘x’ di antara jempol dan jari telunjuk.

Terakhir kali keluar rumah, Sandy memakai kaos putih, celana jins biru, sepatu kets oranye dan topi putih kombinasi biru. Gelang akar bahar di sebelah kiri, gelang tasbih kayu di tangan kanan dan cincin kawin di jari manis kanan.

Apabila warga masyarakat mengetahui atau memiliki informasi tentang keberadaan Sandy diharap segera menghubungi kantor polisi terdekat atau keluarga di nomor 0823 2493 4037.

Tim Rembulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.