Sukses

Link Live Streaming Arema FC Vs Madura United, Tayang Jumat 18 Februari 2022

Madura United akan berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (18/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Madura United akan berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat (18/2/2022).

Pemain Madura United Andik Rendika Rama berharap dirinya bisa berkontribusi penuh dalam laga derbi Jawa Timur kali ini. Bahkan bukan menang, dirinya menargetkan Madura United bisa menyajikan permainan yang maksimal sehingga tidak mengecewakan fans.

"Kami sebagai pemain, melawan Arema ingin kemenangan itu. Bukan hanya kemenangan, tapi kami berusaha memberikan permainan yang baik dan benar, serta sesuai yang diinstruksikan (Pelatih Madura United) Coach Fabio (Lefundes)," katanya, dikutip dari situs resmi Madura United. 

Pemain belakang bernomor punggung 6 itu mengaku telah belajar dari kekalahan pada putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022. Kala itu, Madura United bertekuk lutut 1-2 atas Arema FC.

Pada laga tersebut, Madura United kecolongan pada menit ke-90 atau batas akhir waktu normal melalui gol berkelas Rizky Dwi Febrianto. Tak ayal, Rendika Rama menyampaikan, semua pemain harus konsentrasi hingga peluit panjang, terutama di menit-menit akhir.

"Ya mungkin laga di putaran pertama, kami belajar banyak dari pertandingan itu. Kami harus lebih konsentrasi pada menit-menit akhir. Itu penyebab kami kemasukan dan kalah di pertandingan itu. Jadi, kami lebih konsentrasi lagi, lebih fokus lagi melawan Arema," imbuhnya.

Sedangkan, Arema FC memiliki Johan Ahmad Farizi yang sangat diandalkan sebagai fullback. Musim ini, pemain tersebut telah bermain penuh 25 laga, dengan 2 gol, dan 2 assists.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada di Semua Lini

Terkait dengan laga derbi Jawa Timur ini, Pelatih Madura United Fabio Lefundes punya semangat sendiri, apalagi lawannya berada di puncak klasemen. Berkaca dari rekor pertemuan antara kedua tim, catatan Madura United tidak terlalu buruk. Dari 11 pertemuan terakhir di berbagai ajang, Madura United mampu mengalahkan Arema FC sebanyak tiga kali.

Dari situ, Fabio menilai, masih terbuka kans untuk mengalahkan tim yang berjuluk Singo Edan itu. Meskipun, dia mengakui, tidak akan mudah merebut tiga poin dari tim asal Malang tersebut.

Guna memuluskan misinya itu, arsitek asal Brasil tersebut menyampaikan, harus mewaspadai semua lini. Sebab, dia menilai, mulai dari penjaga gawang, sektor pertahanan hingga penyerangan, memiliki kualitas.

"Mereka punya kiper yang bagus, punya defence yang bagus juga, punya gelandang dan pemain tengah yang bagus. Tentu kita harus waspadai semua sektor dari Arema. Arema selalu fokus permainan dan punya pemain bagus untuk permainan," ujarnya. 

Arema dalam 4 pertemuan terakhir tercatat tidak pernah kalah. Misi mereka mempertahankan tren bagus tersebut untuk menyodok posisi ke klasemen atas.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Berikut link live Streaming Arema FC Vs Madura United

Jumat, 18 Februari 2022

Pukul 20.45 WIB

Klik di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.