Sukses

Motivasi Pemain Arema FC, Crazy Rich Malang Bagikan iPhone 13

Presiden Arema, Gilang Widya Pramana membagikan iPhone 13 untuk skuad Arema FC, hal itu dilakukannya untuk memotivasi pemainnya agar lebih berprestasi di Liga 1 yang akan dimulai lagi pada 5 Januari 2021.

Liputan6.com, Malang - Skuad Arema FC mendapatkan kejutan dari sang Presiden, Gilang Widya Pramana jelang bergulirnya Seri 4 kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Bali. Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini memberikan bonus istimewa untuk jajaran pelatih dan pemain dari klub berjuluk Singo Edan itu.

"Kita jajaran manajemen, bagi-bagi bonus kepada pemain dan pelatih. Ada 25 unit iPhone 13 Pro Max 512 GB," kata Juragan 99 kepada awak media, Selasa (4/1/2022). Adapun pembagian bonus tersebut sebagai motivasi pemain untuk lebih baik dalam mengahadapi kompetisi kasta tertinggi Liga 1.

Satu per satu baik pelatih maupun pemain tim dengan warna kebesaran biru ini dipanggil oleh Juragan 99 untuk menerima ponsel mewah keluaran terbaru tersebut. Wajah-wajah semringah terlihat jelas saat pembagian bonus diawal tahun baru 2022 itu.

Mulai dari pemain lokal hingga pemain asing dan jajaran pelatih tak dapat menyembunyikan kegirangannya saat menerima kejutan dari Juragan 99 itu. "Alhamdulillah. Terima kasih, Bosssss," kata beberapa pemain Arema FC.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arema FC akan Lakoni 16 Laga di Bali

Pemain dan staf pelatih mendapatkan ponsel yang dibagikan itu adalah ponsel yang memiliki harga fantastis. Bagaimana tidak, harga per unit dari ponsel itu adalah Rp 25 juta. Artinya, total bonus yang dibagikan adalah tidak kurang dari Rp625 juta.

Pembagian bonus berupa ponsel istimewa itu diharapkan agar tim dapat lebih termotivasi mengukir prestasi terbaik menghadapi lanjutan Liga 1 Rabu (5/1/2022) besok. Saat ini, Diego Michiels dan rekan-rekannya sudah melakoni 16 pertandingan dengan menempati posisi tiga klasemen sementara.

Seperti diketahui, Gilang atau Juragan 99 adalah salah satu Crazy Rich asal Malang mengambil alih sebagian besar saham milik klub kebanggaan masyarakat Kota Malang itu. Ia juga diketahui memiliki pesawat jet pribadi yang sering dipinjamkan ke beberapa artis tanah air. 

Sebelumnya, Juragan 99, pada momen Piala AFF 2020 lalu, juga memberikan bonus Rp500 juta kepada timnas Indonesia atas keberhasilannya lolos ke babak final. Bahkan, Gilang Widya Pramana juga sudah menyiapkan bonus Rp1 miliar jika Indonesia tampil sebagai juara.

Namun, bonus itu batal diboyong skuad Garuda setelah Timnas Indonesia gagal tampil sebagai yang terbaik di Piala AFF 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.