Sukses

Crazy Rich Malang Siapkan Rp 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Timnas Indonesia akan dapat bonus tambahan dari Crazy Rich Malang senilai Rp 1 miliar jika bisa juara Piala AFF 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia nampaknya bakal kebanjiran bonus jika mampu menjuarai Piala AFF 2020. Yang teranyar Gilang ‘Juragan 99’ Widya Pramana atau yang sering disebut Crazy Rich Malang juga turut menjanjikan bonus besar.

Gilang siap memberikan bonus lagi senilai Rp 1 miliar kepada Pratama Arhan dan kawan-kawan jika sukses mengalahkan Thailand di final Piala AFF 2020 yang berlangsung dua leg nanti malam dan 1 Januari 2022.

“Kalau juara AFF, saya siapkan bonus  Rp 1 milliar. Apresiasi ini saya berikan karena saya dari kecil suka olahraga, apalagi sama sepak bola. Jadi saya ingin melakukan hal-hal yang bisa membuat maju olahraga dan sepak bola Indonesia," kata Gilang di Instagram.

Gilang sendiri sebelumnya sudah memberikan bonus berupa uang tunai sebesar 500 juta Rupiah usai timnas Indonesia menyingkirkan Singapura di Semifinal Piala AFF 2020. Penyerahan hadiah berlangsung di Malang. Cek 500 juta Rupiah ini diserahkan langsung Gilang kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi

“Sebenarnya, saya sudah ingin memberikan hadiah ini pada waktu menang lawan Malaysia, tapi saya belum dapat momen ketemu Sekjen PSSI pak Yunus Nusi. Ternyata alhamdulillah masuk final, jadi langsung saya hubungi Pak Sekjen buat datang ke Malang. Saya bangga banget timnas kita bisa masuk final lagi. Semoga ini jadi pemicu semangat buat anak timnas bermain lebih maksimal lagi nanti di final. Amiin," ujar Gilang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjuangan

Perjuangan anak-anak garuda di kompetisi AFF tahun ini terbilang menakjubkan. Terbukti, pada fase grup timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia dengan skor telak 4-1 dan menahan imbang Vietnam yang merupakan juara bertahan. 

Puncaknya, timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura secara dramatis dengan skor 4-2 pada laga semifinal leg kedua. Semangat juang inilah yang menjadi dorongan Gilang ‘Juragan 99’ untuk memberikan apresiasi. 

3 dari 3 halaman

Jadi Manajer

Perhatian luar biasa ini disambut baik masyarakat Indonesia pencinta sepak bola. Beragam komentar positif, apresiasi, candaan, sampai komentar yang menyuruh Gilang untuk terjun langsung ke dalam pengurusan timnas.

“Wuih, bisa kali ya mas gilang jadi manager timnas? Biar timnas kita lebih keren gituu..” tulis komentar salah satu akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.