Sukses

Korban Pelecehan Seksual Dosen Unsri Bertambah, Ada Bukti Percakapan Mesum

Saat ini, ada 5 orang mahasiswi dan alumni mahasiswi Unsri yang melapor menjadi korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan dosen RZ.

Liputan6.com, Palembang - Korban yang diduga mengalami pelecehan seksual yang dilakukan RZ, dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) kembali bersuara.

Sebelumnya, ada tiga orang mahasiswi Unsri yang melaporkan menjadi terduga korban pelecehan seksual RZ, yang dilakukan via pesan singkat di aplikasi gawai.

Ketiga mahasiswi tersebut berinisial C, F dan D. Mereka melaporkan adanya dugaan perbuatan tak senonoh, yang dilakukan dosen Unsri R saat melakukan konsultasi skripsi.

Kini, jumlah korban pun bertambah. Bahkan salah satunya merupakan alumni Fakultas Ekonomi (FE) Unsri.

Kasubdit IV Renakta Polda Sumsel, Kompol Masnoni membenarkan, sudah ada dua orang yang melaporkan kasus serupa ke SPKT Polda Sumsel.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Korban Pelecehan Seksual di Unsri

“Jadi saat ini, sudah ada lima orang yang melapor ke kami," kata, Rabu (15/12/2021).

Kedua pelapor tersebut berinisial D dan R. Pelapor R sendiri, berstatus alumni Unsri. Pelapor R tersebut, juga masih menyimpan bukti percakapan dengan nomor yang diduga dosen RZ.

Percakapan mesum yang diduga dikirim dosen Unsri RZ ke aplikasi pesan Blackberry Message (BBM) korban, terjadi pada tahun 2014 lalu.

"Memang benar, satu di antara pelapor terbaru ini adalah alumni,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.