Sukses

Strategi Musa Rajekshah Pererat Silaturahmi Golkar Sumut dengan PAN

Liputan6.com, Medan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) bersilaturahmi mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut di Jalan Sei Lepan, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, didampingi Sekretaris, Datuk Ilhamsyah, Bendahara, Ikhwan Habib Nasution.

Kehadiran Musa Rajekshah, pada Selasa, 30 November 2021, malam, disambut hangat Ketua DPW PAN Sumut, Ahmad Fauzan Daulay, Sekretaris DPW, Hendra Cipta,, Bendahara, Muhammad Faisal, dan seluruh jajaran.

"PAN menerima kedatangan Partai Golkar. Semoga silaturahmi ini bisa mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin. Dalam waktu dekat kami juga akan berkunjung ke Kantor DPD Partai Golkar," kata Ahmad Fauzan.

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, mengaku kunjungannya untuk menjalin silaturahim yang selama ini sudah terjalin, baik secara pribadi dan organisasi. Apalagi Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah didukung PAN.

"Intinya, kami datang untuk bersilaturahmi. Kalaupun ada orang beranggapan ini ada unsur politik, yah wajar saja karena memang kita partai politik, tetapi bukan itu tujuan utama," sebutnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Belum Bahas Agenda Politik

Musa Rajekshah juga mengaku belum ada membahas agenda politik bersama PAN, khususnya di tahun 2024 mendatang. Ia kembali menegaskan, kunjungan kali ini hanya silaturahmi secara politik, baik partai juga pribadi.

"Selama ini hubungan kita baik, dan kita ingin bersama-sama membangun Sumut. Apapun yang kita lakukan ini tanpa kebersamaan, tanpa silaturahmi, tidak mungkin menjadi kekuatan besar," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Langkah Konkrit

Ahmad Fauzan juga mengatakan belum ada agenda atau target politik bersama Golkar, namun ia berharap bisa terus berjalan bersama. Sebab, selama ini PAN mengusung kepala daerah yang sama.

"Kita harap bisa bersama-sama. Tapi untuk ke depan, langkah konkret seperti apa kita belum ada bicara sampai ke situ," Ahmad Fauzan menimpali.