Sukses

Aktor Tanah Air Sultan Djorghi Gabung Golkar Sumut

Liputan6.com, Medan Aktor Tanah Air, Sultan Djorghi, secara resmi bergabung dengan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pengenalan Sultan sebagai kader partai berlambang pohon beringin disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, di Kantor Sekretariat DPD Golkar Sumut, Jalan Sudirman, Kota Medan, Jumat, 8 Oktober 2021.

Musa Rajekshah mengatakan, masuknya Sultan Djorghi ke Golkar Sumut tidak terlepas dari kedekatan mereka selama ini. Karena kedekatan itu pula, Sultan sering datang ke Medan mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan Ijeck, sapaan Musa Rajekshah.

"Saya ajak menjadi anggota Golkar Sumut untuk ikut sama-sama membesarkan," ujarnya.

Menurut Ijeck, dengan bergabungnya Sultan ke DPD Golkar Sumut, akan sangat membantu partai dalam merealisasikan target program 2 juta kader. Untuk mencapainya, tidak bisa hanya dengan mengandalkan pola yang biasa, harus punya pola kerja yang terarah dan terukur.

"Bukan berarti kita hanya menjual Sultan, tidak. Melainkan karena Sultan ada ketertarikan di politik," pungkasnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bangun Sumut

Sultan Djorghi sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan DPD Partai Golkar Sumut.

"Alhamdulillah terima kasih banyak sudah dipercaya oleh Ketua DPD Golkar Sumut untuk menjadi kader," ucapnya.

Sultan menyatakan, motivasi dirinya bergabung ke Patai Golkar karena ingin turut berkontribusi membangun Provinsi Sumut, walau saat ini dia memang belum memiliki target politik yang lebih jauh.

"Saya intinya menjadi kader dulu. Apakah nanti jadi Caleg atau tidak, itu tergantung ketua. Saya bismillah saja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.