Sukses

7 Potret Awetnya Pernikahan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Selama 14 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari sudah menjalani mahligai rumah tangga selama 14 tahun lamanya. Selama itu, pasangan selebriti Tanah Air ini kerap terlihat berbahagia.

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-14 setelah mengikat janji suci pada 16 Mei 2007 silam.

Memperingati hari bahagia itu, Sultan dan Annisa langsung menggelar acara ulang tahun pernikahan di Pondok Indah, Jakarta. Sejumlah kerabat dari kalangan selebriti turut hadir.

 

2 dari 10 halaman

Memanjatkan Doa

Doa pun dipanjatkan oleh Annisa pada saat mengunggah potret di media sosial berupa momen perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-14.

"My wedding 14th anniversary. Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah. Bismillah samawa. Bismillah sampai akhir hayat," tulis Annisa dalam keterangan foto.

3 dari 10 halaman

Potret-Potret Harmonis Sejak Awal Menikah

Kehidupan rumah tangga Sultan dan Annisa yang harmonis memang sering bertabur pujian masyarakat. Dari situ, menarik juga bila kita mengikuti potret-potret pasangan yang bertemu di sinetron Love in Bombay ini sejak awal menikah hingga sekarang.

Yuk ikuti deretan potretnya seperti diambil dari akun media sosial Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Potret Pernikahan

Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa berstatus sebagai mantan istri Adjie Pangestu. Terlihat Muhammad Rafi Akbar Pangestu, putra Annisa dari Adjie Pangestu menghadiri pernikahan ini.

5 dari 10 halaman

2. Pernikahan yang Ceria

Raut wajah Sultan Djorghi beserta Annisa dan putranya sangat semringah. Pernikahan ini sukses mendatangkan keceriaan.

6 dari 10 halaman

3. Lahirkan Anak Perempuan

Pada 17 April 2008, kabar bahagia datang dari pasangan ini. Annisa melahirkan putri dari pernikahan dengan Sultan Djorghi yang diberi nama Aquene Aziz Djorghi.

7 dari 10 halaman

4. Berjiwa Muda

Kemesraan masih tetap diperlihatkan oleh pasangan ini. Bahkan, keduanya mempertahankan jiwa muda dengan menjalani hobi otomotifnya.

8 dari 10 halaman

5. Elegan saat Formal

Pasangan ini juga sering terlihat elegan saat menghadiri sejumlah acara formal.

9 dari 10 halaman

6. Jalan-Jalan

Bila ada waktu senggang yang panjang, keduanya memanfaatkannya untuk berjalan-jalan bahkan sampai ke luar negeri.

10 dari 10 halaman

7. Anak-Anak Sudah Semakin Besar

Kegembiraan pasangan ini terlihat lengkap dengan kehadiran dua anak mereka. Di potret ini, terlihat putra Annisa dan putri mereka sudah semakin besar, bahkan Rafi sudah mulai beranjak dewasa.