Sukses

Tampak Akur, Annisa Trihapsari Syuting Bareng Suami dan Mantan

Annisa Trihapsari masih menjaga hubungan baik dengan mantan suami, Adjie Pangestu.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Annisa Trihapsari menyedot perhatian publik. Dia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang suami, Sultan Djorghi, dan mantan suami, Adjie Pangestu.

Ketiganya rupanya sedang terlibat syuting untuk satu proyek yang sama. Dalam fotonya, mereka tampak serius membaca naskah. Annisa duduk di antara Sultan dan Adjie.

"Berhasil atau gagal itu bukan yang terpenting,yang terpenting adalah melakukan yang terbaik. Terbaik di Hadpan ALLAH swt Bukan manusia. -Ath," tulis bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Senin (28/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendoakan Suami dan Mantannya

Dalam kalimat berikutnya, Annisa Trihapsari mendoakan kebaikan untuk suaminya juga mantan suaminya bersama istrinya saat ini, Novita Petria.

"Ya Allah titipkanreseki halal barakahmu ya Allah. Ya Salam ya Fatah Ya Rozaq untuk imamku @djorghisultan dan @adjiepangestu imam @novitapetria. Alfatihah," tutupnya.

3 dari 5 halaman

Doa Sultan Djorghi

Tak hanya Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi juga mengunggah foto yang sama dan berdoa untuk mendapat keberkahan dari pekerjaan yang dilakukan.

"Shooting sinetron bareng bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Respons

Potret harmonis ketiganya pun mendapat respons yang sangat baik dari warganet. "Satu Frame Ni Masha Allah luar biasaa ini sieh. Merinding liaat nya @hapsarianissa29," kata salah satu warganet.

"Masyaa Alloh...kalian memang orang2 yg luaar biasa...menjaga silaturahmi yg sangat sangaat baiik," tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Annisa Trihapsari

Sebagai informasi, Annisa Trihapsari pernah menikah dengan Adjie Pangestu pada 1999 namun bercerai pada 2002. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak.

Setelah beberapa tahun menjanda, Annisa Trihapsari akhirnya menikah dengan Sultan Djorghi pada 2007 dan memiliki anak bernama Aquene Aziz Djorghi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.