Sukses

Permintaan Danny Pomanto usai Sidak ke Bapenda Kota Makassar

Danny berjanji akan merevitalisasi Kantor Bapenda Makassar dan meminta agar para pegawai diperhatikan.

Liputan6.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan inspeksi dadakan atau sidak ke Kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Senin (4/10/2021). Kedatangan wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto untuk melihat langsung pegawai dan fasilitas kantor Bapenda Kota Makassar.

Saat melakukan sidak, Danny Pomanto didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail. Selain itu Plt Kepala Bapenda juga turut mendampingi Wali Kota Makassar dua periode itu. 

"Bapenda ini perlu di revitalisasi. Tempatnya pendapatan Kota Makassar jadi harus gedungnya dan fasilitasnya memadai agar para pegawainya nyaman dalam bekerja sehingga dapat profesional dalam menjalankan tugasnya," kata Danny.

Saat Danny berkeliling dari satu ruangan ke ruangan lainny, ia kemudian berbincang dengan salah satu tenaga honorer. Ia pun meminta agar pendataan pegawai harus selektif dengan melihat tupoksi pekerjaan dan bidang ilmunya.

"Selain kantornya yang perlu diperbaiki agar lapang dan nyaman, tolong perhatikan juga pegawainya. Di sini 151 tenaga kontrak dan ada beberapa yang bekerja sungguh-sungguh itu perlu di apresiasi,' pintanya.

Usai melakukan sidak di Kantor Bapenda Kota Makassar, Danny Pomanto berjanji akan melakukan sidak di kantor dinas jajaran Pemerintah Kota Makassar lainnya. Ia juga mengatakan akan kembali ke Bapenda untuk melihat penataan kantor dan pelayanan maksimal yang di berikan ke masyarakat.

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.