Sukses

Pria di Gunungkidul Meninggal Dunia Tersengat Listrik Saat Perbaiki Pompa Air

Saefulah (27) warga Wonosari Gunungkidul tersengat listrik hingga meninggal dunia saat sedang memperbaiki pompa air.

Liputan6.com, Gunungkidul - Warga di Padukuhan Ngelorejo, Kalurahan Gari, Wonosari, Gunungkidul, Rabu pagi (22/9/2021) dibuat geger dengan penemuan jasad terbaring kaku di halaman belakang rumah seorang warga. Korban diketahui atas nama Saefulah (27), dirinya tersengat listrik hingga meninggal dunia saat sedang memperbaiki pompa air.

Penemuan jasad Saefulah berawal saat sekitar pukul 06.00 WIB, ibu korban atas nama Sutilah (65) hendak melakukan aktivitas di belakang rumahnya. Kaget setengah mati, dirinya mendapati sang anak sudah terbujur kaku dengan tang masih di genggaman tangananya.

Melihat anaknya terkapar tak bergerak, Sutilah memanggil kerabatnya bernama Slamet. Slamet pun kemudian langsung bergegas mematikan meteran listrik.

Kabag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto membenarkan kejadian tersebut. Usai mendapat laporan, tim Inavis Polres Gunungkidul diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. 

"Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan diketahui tangan korban melepuh seperti tersengat listrik," katanya.

Saat ditemukan kondisi korban dalam posisi terjepit kabel putus. Kabel tersebut merupakan saklar penyambung listrik dari rumah menuju pompa air.

"Murni kecelakaan, dan korban dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ucapnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihana berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.